Sempat Unggah Foto Pria Peluk Ular, Andre Taulany Bantah Gambaran Rumah Tangganya

Andre Taulany, Foto: Isra Berlian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Jakarta, VIVA – Andre Taulany akhirnya angkat bicara perihal desas-desus terkait gugatan cerai talak yang diajukannya sejak 4 April 2024 lalu. Salah satu yang jadi sorotan pengguna media sosial adalah unggahan Andre Taulany pada 6 Maret lalu sebelum mengajukan gugatan cerai talak kepada Rien Wartia Trigina alias Erin. 

Raisa Siap Meriahkan Laga Indonesia vs Australia di GBK Hari Ini, Netizen: Jangan Rusak Momen Ya!

Unggahan Andre yang jadi sorotan tersebut seperti foto seorang pria yang memeluk ular. Ada pula foto seorang sahabat dan seorang kekasih menyembunyikan pisau tajam di belakang mereka ketika berhadapan dengan seorang pria. Hingga foto dua orang dengan topeng di wajahnya. Scroll lebih lanjut ya.

Netizen berspekulasi bahwa unggahan tersebut menggambarkan permasalahan rumah tangga Andre Taulany dan Erin. Seiring dengan rumor tersebut, Andre Taulany membantahnya. Dia menyebut unggahan tersebut memiliki nilai estetik yang tinggi. Selain itu juga dia mengunggah tersebut lantaran menginspirasi. 

Akui Sintya Marisca Mirip dengannya, Umi Pipik Sinyal Beri Lampu Hijau?

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

“Enggak ada, itu cuma gambar. Menurut saya gambar keren, gambar inspiratif aja. Seperti itu,” ujar Andre kepada awak media saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis 8 Agustus 2024.

Ria Andrews Ngaku Menikah dengan Stefan William Sejak 2022

Andre juga menjelaskan, unggahannya pada 6 Maret lalu itu sangat menggambarkan kehidupan nyata di masyarakat. Yang mana kehidupan ada fase naik dan turunnya. 

“Ya, kita kan namanya hidup, that's life ya kan. Hidup itu kan seperti dinamika, ada naik, ada turun, segala macem. Ya sama seperti teman-teman juga mengalami kehidupan, seperti itulah,” sambung dia.

Andre Taulany

Photo :
  • IG @andreastaulany

Andre juga menegaskan semua gambar-gambar yang diunggahnya pada 6 Maret lalu sebelum mengajukan gugatan cerai talak kepada istrinya tidak ada kaitan dengan rumah tangganya. 

“Enggak. Oh nggak, itu kan orang-orang berpekulasi begitu, orang-orang yang berpikiran negatif. Kan padahal faktanya enggak gitu,” sambungnya. 

Andre Taulany juga mengungkap alasan menggelar konferensi pers Kamis siang ini. Ia bermaksud menghindari penggiringan opini negatif ke salah satu pihak. Mengingat hingga saat ini hubungannya dengan Erin masih baik-baik saja. 

“Jangan sampai pemberitaannya itu menyudutkan salah satu pihak, karena hubungan saya dengan Erin masih baik banget sampai saat ini. Menjalani proses ini pun juga baik-baik semuanya. Tidak ada yang saling menjelek-jelekkan. Tidak saling menyalahkan, karena ini kan semua keputusannya, keputusan kami berdua,” ujarnya.

Andre Taulany juga mengungkap, nantinya setelah berpisah ingin tetap bisa hidup rukun dengan Erin. Mengingat keduanya memiliki tugas untuk membesarkan ketiga anaknya baik-baik. Maka dari itu dia berharap agar tidak ada berita-berita liar di masyarakat terkait Erin. 

“Dan setelah berpisah kan tentunya enggak juga jadi akhirnya musuhan, karena kita masih punya anak-anak yang harus kita besarkan bersama dan kompak. Jadi saya harap sih berita-beritanya tetap dalam konteks yang positif,” ujar Andre Taulany. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya