Andre Taulany Ungkap Rumah Tangganya Sudah Bermasalah Selama 10 Tahun

Andre Taulany, Foto: Isra Berlian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Jakarta, VIVA – Andre Taulany angkat bicara mengenai permohonan cerai talak yang diajukannya untuk Rien Wartia Trigina di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. Andre membenarkan telah mengajukan permohonan cerai talak pada 4 April 2024 lalu.

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

Diungkap Andre keputusan cerai ini diambilnya sudah secara matang-matang dan sudah melalui pertimbangan. Scroll lebih lanjut.

“Keputusan kan tidak diambil sesaat. Tentu sudah dipikirkan matang-matang dan sudah melewati proses saling diskusi. Semua sudah dipikirkan secara baik,” kata Andre Taulany kepada awak media di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Kamis 8 Agustus 2024.

Profil Tsania Marwa, Ibu 2 Anak yang Sempat Membuat Andre Taulany Jatuh Hati

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Di sisi lain, Andre mengungkap bahwa adanya perbedaan pendapat yang terjadi diantara keduanya. Perbedaan pendapat itu bahkan kata Andre sudah berlangsung sejak 10 tahun yang lalu. 

Baim Wong Bongkar Alasan Jarang Bikin Konten YouTube Bareng Paula Verhoeven

“Lebih ke prinsip. Lebih berbeda pendapat lah. Udah lama, (10 tahun) lebih,” sambung dia.

Selama 10 tahun itu juga Andre mengaku berusaha untuk mencoba memperbaiki. Dia mengaku selama 10 tahun itu berusaha untuk mengalah hingga memahami keinginan pasangan. Namun sayangnya upaya tersebut tidak sesuai dengan harapan 

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

“Enggak mungkin saya tiba-tiba mengajukan gugatan kalau sebelum-sebelumnya tidak ada perbaikan. Ya berusaha memahami keinginan pasangan apa, ya berusaha untuk mengalah gitu kan, supaya pasangan senang gitu kan. Ya, semua kan kita upaya-upaya baik kita lakukan lah,” sambung Andre.

Selama 10 tahun menghadapi permasalahan rumah tangga. Andre Taulany tetap merasa santai. Hingga akhirnya Andre memutuskan secara matang-matang untuk bercerai. Keputusan itu diambil sejak beberapa tahun belakangan ini.

“Ya nggak gimana-gimana, santai aja. Tetap berupaya (10 tahun untuk memperbaiki rumah tangga). (Momen akhirnya memutuskan sudah saatnya) beberapa tahun belakangan ini lah,” kata dia. 

Andre juga mengungkap bahwa selama membina rumah tangga dengan Erin sudah beberapa kali mendiskusikan hal ini. Namun baru saat ini, tepatnya 4 April untuk mengajukan gugatan cerai talak kepada sang istri.

“Sebenarnya pertimbangan udah cukup lama. Nah, tadi saya udah bilang kan bahwa ini juga bukan sesuatu yang mendadak. Sudah lama dan sudah sering kami diskusikan juga. Tapi memang saatnya seperti, saatnya ya sekarang ini,” ujar Andre Taulany. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya