Andika Rosadi Tegaskan Tak Ada KDRT dan Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Nisya Ahmad

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi
Sumber :
  • IG @nissyaa

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Nisya Ahmad yang juga merupakan adik dari Raffi Ahmad dengan sang suami, Andika Rosadi saat ini sedang berada di ujung tanduk. Diketahui, Nisya menggugat cerai Andika ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada bulan Mei 2024.

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

Proses perceraian Nisya dengan Andika hingga kini masih bergulir, persidangannya pun kembali digelar pada hari ini, Kamis, 8 Agustus 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ditemui usai sidang, Andika yang datang dengan didampingi kuasa hukumnya angkat bicara perihal perceraiannya itu. Scroll lebih lanjut ya.

Andika menjelaskan, banyak alasan yang menyebabkan rumah tangganya dengan Nisya retak hingga masuk ke perceraian. Andika mengaku suka berbohong dan itu menjadi salah satu penyebab perceraian. 

Melaney Ricardo Penasaran, Paula Verhoeven dan Baim Wong Pisah Ranjang?

Andika Rosadi

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"Alasannya banyak sebenarnya. Banyak sih alasannya, kita sebagai laki-laki banyak kurangnya lah, itu aja sih," kata Andika Rosadi.

Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

"Satu di antaranya, saya tukang bohong, itu aja lah, laki-laki. Kalau laki-laki kan pengin bikin istri bahagia, jadi kita tutupi dengan kebohongan, gitu aja lah," tambahnya.

Kemudian, Andika menegaskan ekonomi bukan menjadi penyebab perceraiannya tersebut. Selama menikah dengan Nisya, Andika bersyukur lantaran selalu merasa cukup dalam hal ekonomi.

Nisya Ahmad

Photo :
  • IG @nissyaa

"Enggak (bukan karena alasan ekonomi), Alhamdulillah kita diberikan oleh Allah kecukupan," kata Andika Rosadi. 

Lebih lanjut, Andika juga menegaskan bahwa tidak ada  Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT dan orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Nisya Ahmad.

"Enggak ada (KDRT), kalau KDRT saya udah mungkin dilaporin ke polisi kali ya," kata Andika. 

"Enggak ada (orang ketiga)," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya