Unggahan Erin Taulany Sejak Digugat Cerai Jadi Sorotan, Mediasi hingga Sempat Singgung Soal Fitnah

Erin Taulany
Sumber :
  • IG @erintaulany

Jakarta, VIVA – Sosok Rien Wartia Trigina atau dikenal Erin Taulany tengah menjadi sorotan pengguna media sosial. Erin ramai jadi sorotan menyusul dengan gugatan cerai talak yang diajukan Andre Taulany pada 4 April 2024 lalu ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

Akun instagram Erin juga langsung ramai dipenuhi komentar netizen. Tak terkecuali dengan unggahan terakhir Andre Taulany bersama Erin dan ketiga buah hatinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Berdasarkan pantauan VIVA, Kamis 8 Agustus 2024, foto kebersamaan Andre Taulany dengan Erin Taulany dan ketiga anak-anaknya terakhir diunggah pada momen Idul Fitri 2023 lalu.

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

Dalam foto tersebut, kelimanya menggunakan pakaian muslim seragam berwarna putih dengan aksen gold di sejumlah bagian. Setelahnya, tidak ada lagi foto kebersamaan antara Andre Taulany dan sang istri.

Sementara itu, unggahan terakhir Erin bersama dengan Andre dan ketiga buah hatinya pada November 2023 lalu saat keluarga ini menyaksikan konser musik Coldplay.

Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

Selain itu, jika menelisik ke belakang, terutama saat Andre mengajukan gugatan cerai talak ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang pada 4 April lalu.

Andre sendiri memilih untuk tidak aktif di instagramnya. Sementara itu, Erin terlihat menikmati waktu buka puasa bersama dengan rekan-rekannya di sebuah restoran.

Dalam unggahannya itu, Erin juga sempat mengunggah kalimat untuk bisa hidup lebih bersyukur lagi dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Di bulan Ramadhan mari kita berusaha mensyukuri nikmat setiap hari dan menjalaninya dengan penuh rasa syukur," tulis Erin di akun instagramnya.

Sementara itu, 10 hari pasca menjalani sidang mediasi atau tepatnya pada 9 Juni lalu, Erin Taulany juga mengunggah kalimat bijak dalam unggahannya.

Dalam unggahan itu, Erin menekankan untuk menikmati hidup dan menerima segala hal yang ada di dalam hidupnya.

"Setiap situasi dalam hidup bersifat sementara. Jadi, ketika hidup ini baik, pastikan kamu menikmati dan menerimanya sepenuhnya.. Dan ketika hidup tidak begitu baik, ingatlah bahwa itu tidak akan bertahan selamanya dan hari-hari yang lebih baik akan segera tiba ?," tulis dia.

Di sisi lain, Erin juga sempat terlihat mengunggah foto dirinya menggunakan batik. Menariknya unggahan tersebut bertepatan dengan jadwal sidang cerai keempat dirinya pada 19 Juni 2024.

Sidang keempat pada saat itu sendiri diagendakan sebagai jawaban elektronik pasca mediasi. Dalam unggahan itu, Erin sempat menyinggung tentang menyikapi fitnah.

"Ketika Kamu Selalu DiFitnah dan Dianggap Salah, Cukup Katakan : WA KAFAA B?LLAAHi SYAHiiDAA. Dan Cukuplah ALLAH Sebagai Saksi," tulis Erin di akun instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya