Profil Erin Taulany, Istri yang Digugat Cerai Andre Taulany Usai 18 Tahun Menikah

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina
Sumber :
  • IG @erintaulany

Jakarta, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Komedian kondang, Andre Taulany, secara resmi telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Rein Wartia Trigina. 

Ajak Nikah Amanda Rigby, Andre Taulany Bikin Heboh Netizen

Menurut keterangan Ummi Azma selaku Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, permohonan cerai talak atas nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu terhadap Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony telah didaftarkan pada tanggal 4 April 2024 dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany
Terpopuler: Amanda Rigby Diajak Nikah Andre Taulany, Kondisi Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," ungkap Ummi Azma, dilansir dari Instagram @lambegosiip.

Berita perceraian ini tentu saja sangat membuat netizen terkejut lantaran hubungan keduanya jarang sekali terkena berita miring terkait perceraian. Walaupun begitu, netizen berharap keduanya kembali rujuk karena menyayangkan perjalanan pernikahan mereka yang sudah berlangsung selama 18 tahun.

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

Walaupun begitu, banyak netizen yang penasaran akan sosok Rein Wartia Trigina yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya, sosok Rein Taulany jarang sekali tersorot kamera pada video keseharian yang diunggah Andre Taulany di youtube pribadinya.

Seperti apa sosok Rein Wartia Trigina? Yuk, simak beritanya lebih lanjut.

Erin Taulany

Photo :
  • IG @erintaulany

Rien Wartia Trigina atau yang kerap disapa Erin Taulany diketahui lahir pada 26 September 1985. Ia dikenal dengan parasnya yang cantik sebab perempuan tersebut memiliki darah Minang yang mampu membuat Andre Taulany jatuh hati.

Awal mula perkenalannya dengan Andre Taulany, Erin sempat tak tertarik dengan komedian tersebut karena selisih umur yang terbilang terlalu jauh yakni 11 tahun. Namun seiring berjalannya waktu, Erin Taulany berhasil dibuat jatuh hati oleh Andre Taulany meski beberapa kali merasa kesulitan saat mendekatinya.

Kemudian Erin dinikahi oleh Andre saat usianya menginjak 20 tahun pada 17 Desember 2005. Keduanya melangsungkan akad pernikahan yang hanya dihadiri oleh kerabat dekat termasuk band Stinky yang saat itu tengah naik daun.

Erin diketahui adalah sosok yang sangat fokus pada pendidikannya. Ibu dari tiga anak tersebut adalah lulusan dari jurusan Ilmu Komunikasi di London School of Public Relations (LSPR).

Gaya fesyen yang dikenakannya pun sangat menampilkan penampilan fashionablenya, hal itu terlihat dari banyaknya postingan yang dia unggah di Instagram pribadinya. Tak heran jika demikian, pasalnya Erin Taulany ini adalah Founder dan Creative Director dari brand fesyen Sarein Indonesia.

Akun Instagram miliknya kini sudah centang biru dan memiliki pengikut sejumlah 421 ribu. Erin memang terkenal dengan sosok yang rajin dalam mengunggah kegiatannya di media sosial, tak heran jika unggahannya berisi momen saat dirinya sedang berkunjung ke sejumlah negara seperti Jepang, Amerika dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya