Pasca Sidang Cerai Pekan Lalu, Andre Taulany Unggah Pesan Menyentuh untuk Anak-anaknya

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

Jakarta, VIVA – Sejak Rabu sore 7 Agustus 2024, publik dikejutkan dengan kabar gugatan cerai talak yang dilayangkan Andre Taulany terhadap sang istri Rien Wartia Trigina atau dikenal Erin Taulany.

Terpopuler: Amanda Rigby Diajak Nikah Andre Taulany, Kondisi Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke

Ya diam-diam, Andre Taulany telah mendaftarkan gugatan cerai talak kepada Erin Taulany sejak 4 April 2024 lalu ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Banten.

Keduanya juga sudah menjalani delapan kali sidang cerai yang mana sidang cerai perdana digelar pada 25 April 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

Andre dan Erin Taulany juga sudah menjalani proses mediasi pada 30 Mei 2024 lalu, namun sayangnya keduanya tetap kekeuh dan melanjutkan sidang cerai mereka.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany
Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

Sidang kedelapan percerian keduanya baru dijalani Kamis pekan lalu 1 Agustus 2024 dengan agenda pembuktian.

Saat hari H sidang kedelapan digelar, Andre Taulany juga sempat memberikan pesan kepada ketiga anak-anaknya yakni Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany dan Arlova Carissa Taulany.

Pesan tersebut terlihat dibagikan Andre Taulany di akun instagram miliknya pada Kamis pekan lalu. Dalam unggahan itu, Andre Taulany mengunggah foto transformasi ketiga anak-anaknya saat masih kanak-kanak, hingga ketiganya beranjak remaja.

Melalui unggahan tersebut, Andre Taulany mengunggkap bahwa anak-anaknya adalah penyemangatnya hingga saat ini. Dia juga berharap ketiga anak-anaknya bisa tumbuh dengan sehat.

“My Spirit Carries On ???? Sehat Sehat Ya Kalian,” tulis Andre Taulany.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen tak terkecuali sahabatnya Sule.

Dalam unggahan tersebut, Sule nampaknya juga sudah mengetahui permasalahan rumah tangga Andre dengan Erin Taulany. Sule terlihat memberikan semangat kepada sahabatnya itu.

“semangat ji....,” komentar Sule. 

Sementara itu, netizen sendiri juga sempat mencium kejanggalan dengan unggahan Andre Taulany pekan lalu. Mereka bahkan menanyakan tentang kondisi Andre Taulany pekan lalu.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Pekan lalu netizen juga sudah mulai ramai mencium adanya keretakan rumah tangga di antara keduanya, mereka beramai-ramai berdoa agar rumah tangga Andre Taulany dan Erin baik-baik saja.

“Mksdnya apa nih jii? Gpp kannn?,” komentar netizen.

“Jangan ada perceraian pliss????,” ujar lainnya.

“ade ape ni pak aji?,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya