Audrey Davis Serahkan Barang Bukti ke Penyidik Saat Diperiksa Kasus Video Syur

Audrey Davis Ditemani David Bayu Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Video Syur
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA - Proses pemeriksaan terhadap Audrey Davis masih terus berlangsung. Beberapa waktu lalu, Audrey telah mengakui bahwa pemeran wanita dalam video syur adalah dirinya. Terkait kasus ini, polisi juga mengaku mengantongi bukti baru dalam kasus video syur Audrey Davis, putri penyanyi David Bayu.

Terpopuler: Ramalan untuk Pratama Arhan, Azizah Salsha Bantah Soal Video Syur

"Dari keterangan saksi AD, penyidik mendapatkan beberapa keterangan baru yang akan didalami oleh penyidik untuk pengembangan hasil penyidikan dalam penanganan perkara a quo," ucap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, Kamis, 8 Agustus 2024.

Meski begitu, dirinya tidak mengungkap perihal bukti baru itu. Audrey, kata polisi, juga memberikan barang bukti soal dugaan kasus itu kepada pihak kepolisian yang nantinya bakal didalami lebih lanjut.

Terpopuler: Polisi Usut Video Syur Mirip Azizah Salsha, Megawati Bicara Kans PDIP Calonkan Anies

"Sementara kami belum bisa sampaikan karena merupakan materi penyidikan, nanti akan kami update perkembangannya. Saat pemeriksaan terhadap saksi AD, saksi AD juga menyerahkan beberapa dokumen kepada penyidik dan akan dilakukan analisa oleh tim penyidik terkait dugaan tindak pidana yang terjadi," kata dia.

Audrey Davis.

Photo :
  • Instagram @audreydavis_official.
Video Syur Mirip Azizah Salsha Tersebar di Medsos, Polisi Turun Tangan

Sebelumnya diberitakan, pemeriksaan lanjutan terhadap Audrey Davis, sudah rampung pada 7 Agustus 2024. Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, mengungkap hal mengejutkan pasca pemeriksaan.

Kepada penyidik, Audrey mengakui kalau wanita yang ada di dalam video syur mirip dirinya adalah dia. Dalam pemeriksaan lanjutan, Audrey diberondong 27 pertanyaan. Sementara pada pemeriksaan pertama, dirinya baru ditanya enam pertanyaan lalu mengaku sakit.

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," ujar Ade Safri, Rabu, 7 Agustus 2024.

Penampakan Pria Ancam Sebar Video Syur Bareng Almarhum Ibu Kos

Pria berinisial AGP (37), harus berurusan dengan polisi buntut memaksa wanita berinisial CW, bersetubuh. Pria asal Jagakarsa, Jakarta Selatan itu memeras korban dengan vi

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024