Intip Bocoran Rundown Konser Suho EXO di Jakarta

Suho EXO.
Sumber :
  • Koreaboo

Jakarta, VIVA – Kabar gembira bagi para EXO-L Indonesia! Sebentar lagi, salah satu member EXO, Suho, akan menggelar konser solonya di Indonesia. Konser tersebut dihelat di Jakarta, pada pekan ini.

KLa Project Rayakan 36 Tahun Berkarya Melalui Konser Megah AETERNITAS

Ya, tinggal menghitung hari lagi, leader sekaligus vokalis utama EXO ini akan menyapa para penggemar tanah air di Jakarta. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Nah, artikel ini akan membahas tentang rundown konser bertajuk "2024 Suho Concert In Jakarta". Mengintip dari akun Instagram promotor @mecimapro, penukaran tiket konser akan dibuka mulai dari pukul 09.00 WIB sampai 14.30 WIB.

Lagi, Dewa 19 Siap Gandeng Musisi Rock Dunia, Siapa Saja?

Kemudian, untuk pintu masuknya sendiri dibuka tepat pukul 10.00 WIB. Untuk pemilik tiket kategori Platinum Package dan Gold Package, bisa langsung melakukan check-in sampai pukul 12.00 WIB.

Kemudian, pemilik lanyard soundcheck dapat mulai masuk venue konser sekira pukul 12.30 WIB. Lalu, sesi soundcheck akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Maliq & D’essentials Gelar Konser Tur di 6 Kota Di Indonesia & Malaysia, Berapa Harganya?

Setelah itu, baru lah seluruh penonton dipersilakan masuk ke dalam venue. Konser solo Suho EXO ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. 

Terakhir, seusai konser, maka akan ada sesi foto bersama. "SUHOMEinJKT - Event Timetable. EXO-L, please take note and that it may change from time to time. Thank you!" demikian keterangan foto dari akun tersebut, seperti dikutip VIVA pada Kamis, 7 Agustus 2024.

Sebagaimana diketahui, konser solo Suho EXO dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Hal tersebut diumumkan pihak promotor, beberapa waktu lalu.

"2024 SUHO CONCERT IN JAKARTA, Saturday, August 10th 2024 on 3PM at Tennis Indoor Senayan," demikian pengumuman yang dibuat oleh promotor konser di Instagramnya, @mecimapro pada Mei silam.

Aurel Hermansyah dulu dan sekarang

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Penampilan Aurel Hermansyah usai berhasil menurunkan berat badan menjadi sorotan netizen. Seperti apa sih gayanya?

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024