Gara-gara Ini, Sule Diduga Sudah Tahu Sejak Lama Gugatan Cerai Andre Taulany

Sule dan Andre Taulany.
Sumber :
  • YouTube Netmediatama

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Andre Taulany dengan sang istri, Rien Wartia Trigina saat ini sudah berada di ujung tanduk. Andre menggugat cerai Rien ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Gugatan cerai Andre Taulany itu sudah terdaftar dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

Informasi tersebut disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma. Andre menggugat cerai Rien pada 4 April 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," kata Ummi Azma mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Kamis, 8 Agustus 2024.

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Lebih lanjut, perihal alasan mengapa Andre Taulany menggugat cerai sang istri, pihak pengadilan enggan membeberkan dengan alasan privasi. Ummi Azma hanya memastikan bahwa gugatan cerai yang dilayangkan oleh Andre Taulany itu benar adanya.

Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," jelasnya.

Sebagai informasi, berita perihal Andre menggugat cerai istri itu saat ini viral di media sosial dan menyedot perhatian banyak publik.

Salah satu yang kini ramai dibahas adalah komentar Sule beberapa waktu yang lalu di unggahan Andre Taulany.

Untuk diketahui, pada tanggal 25 Juli 2024, Andre mengunggah foto ke Instagram yang menampilkan ketiga buah hatinya ketika masih kecil dan saat tumbuh dewasa.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Andre mengungkap bahwa buah hati merupakan penyemangatnya dalam hidup.

"Semangatku Tetap Berlanjut. Sehat sehat ya kalian," tulis Andre Taulany.

Andre Taulany kembali

Photo :
  • YouTube Netmediatama

Unggahan Andre itu lantas dikomentari oleh sang sahabat, Sule. Komedian kelahiran Cimahi itu memberi semangat kepada Andre.

Komentar Sule itu kini viral, banyak yang menduga jika Sule sebenarnya sudah tahu perihal perceraian tersebut.

"Semangat ji," tulis Sule yang kini viral.

"Makasi sul," jawab Andre Taulany.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya