Penyebab Cerai Masih Jadi Misteri, Ternyata Istri Andre Taulany Paling Cemburu Sama Orang Ini

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina
Sumber :
  • IG @erintaulany

Jakarta, VIVA – Hampir 19 tahun usia pernikahannya, Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina malah memutuskan untuk cerai. Permohonan cerai itu dilayangkan oleh Andre Taulany ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sejak April 2024 lalu.

Terpopuler: Amanda Rigby Diajak Nikah Andre Taulany, Kondisi Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke

Mediasi gagal, Andre Taulany dan sang istri memilih untuk melanjutkan perceraiannya. Bicara soal penyebab cerai, pihak pengadilan masih merahasiakannya mengingat privasi sang artis.

Namun ada banyak kemungkinan yang bisa jadi pemicu masalah dalam rumah tangga sang komedian. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

Pada 2020 lalu, Andre Taulany pernah mengungkapkan ada sosok yang paling membuat istrinya merasa cemburu.

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

Bagaimana tidak, sebagai seorang artis tentunya Andre Taulany akan bertemu dengan banyak orang di lokasi syuting.

"Dia paling cemburu sama satu orang," kata Andre Taulany kepada Boy William, mengutip tayangan YouTube, Kamis 8 Agustus 2024.

Andre Taulany sempat ragu mengatakan siapa orang yang membuat istrinya paling cemburu karena mereka terbilang sangat dekat. Boy William yang memandu acara televisi itu pun semakin penasaran dan mendesak Andre Taulany untuk menyebutkannya.

Andre Taulany menjelaskan bahwa sosok itu sama-sama berasal dari kalangan artis. Boy William pun mengenal orang tersebut dengan sangat baik.

Andre Taulany

Photo :
  • Instagram @andrestaulany

"Dari kalagan artis juga, gue nggak nih Boy," kata Andre Taulany.

Saking penasarannya, akhirnya Boy William meminta Andre Taulany membisikkan nama orang yang membuat istrinya paling cemburu itu agar tidak didengar langsung oleh publik. Namun, Boy William justru semakin terkejut ketika tahu siapa orang yang dimaksud.

"Sule dia bilang," kata Boy William dibisiki oleh Andre Taulany.

Tak dipungkiri bahwa Andre Taulany dan Sule sudah bersahabat sejak lama. Mereka bahkan punya acara televisi sendiri yang dipandu berduaan.

Waktu yang dihabiskan oleh Andre Taulany dan Sule bisa jadi lebih panjang dibandingkan dengan Rien Wartia di rumah.

Sayangnya, hingga namanya menjadi trending topic di media sosial bahkan pemberitaannya ramai dibicarakan, Andre Taulany dan Rien Wartia masih bungkam soal perceraian mereka.

Di sisi lain, kabar tak sedap juga pernah menimpa rumah tangga Andre Taulany dan Rien Wartia pada 2019 lalu. Keduanya dikabarkan nyaris cerai karena masalah Rien Wartia yang dituduh menghina Prabowo Subianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya