Netizen Sudah Curiga Rumah Tangga Andre Taulany Bermasalah Sejak Unggah Foto Ini

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

Jakarta, VIVA – Unggahan Andre Taulany di akun Instagram pribadinya kembali menuai sorotan. Andre Taulany sudah lama memang tidak membagikan foto bersama sang istri karena mengaku akun media sosial itu hanya digunakan untuk urusan pekerjaan saja.

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

Namun belum lama ini, Andre Taulany mengunggah foto sosok yang menjadi penyemangat hidupnya, yakni Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany, yang tidak lain adalah ketiga anaknya dari pernikahan dengan Rien Wartia Trigina.

Andre Taulany mengungkapkan bahwa mereka adalah sumber penyemangat untuknya dan berharap ketiga anaknya tersebut akan selalu sehat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

"My spirit carries on. Sehat sehat ya kalian," tulis Andre Taulany di Instagram, dikutip Kamis 8 Agustus 2024.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany
Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

Ada dua foto pada unggahan tersebut. Slide pertama menunjukkan potret ketiga anaknya yang masih kecil. Mereka nampaknya sedang menghadiri sebuah acara karena mengenakan baju batik hijau yang seragam.

Lalu di slide berikunya, Andre Taulany menunjukkan bagaimana ketiga anaknya sudah tumbuh jadi remaja yang tampan dan cantik.

Seketika foto ini diunggah, ternyata sudah ada netizen yang curiga ada hal tak beres dari Andre Taulany. Netizen itu menanyakan apakah sang komedian dalam kondisi yang baik.

Benar saja, seminggu kemudian tepatnya pada 7 Agustus 2024 terungkap bahwa Andre Taulany sudah menggugat cerai istrinya.

"Maksudnya apa nih ji? Nggak apa-apa kan?" komentar netizen.

"Ternyata emang kenapa-kenapa bro," balas yang lainnya.

"Gue kaget dengar berita langsung kemari, eh elu udah ada feeling sejak lama bang. Keren feeling lu," timpal lainnya.

"Lihat aja caption-nya Pak Haji yang ini, kalau kita telaah memang ada apa-apa terkait internal rumah tangganya," ujar lainnya.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Sebagai informasi, Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina menikah pada tahun 2005 dan dikaruniai tiga orang anak. Selama berumah tangga, mereka terbilang jarang diterpa isu tak sedap.

Namun kabar mengejutkan datang bahwa Andre Taulany mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Tigaraksa, Tangerang, sejak April 2024 lalu.

Proses sidang sudah berjalan bahkan mediasi pun gagal karena Andre Taulany dan sang istri tetap ingin berpisah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya