Edward Akbar Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun, Kimberly Ryder: Emang Iya?

Kimberly Rider dan Edward Akbar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Kimberly Ryder dengan Edwrad Akbar saat ini tengah berada di ujung tanduk. Kimberly diketahui telah menggugat cerai Edward ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat dan hingga kini proses perceraian itu masih bergulir.

Blak-blakan! Natasha Ryder Ngaku Love at First Sight Sama Louis: I Love Her to Death

Meski begitu, Edward masih tetap memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Kimberly, ketika istrinya itu berulang tahun yang ke-31 pada 6 Agustus 2024.

Ucapan selamat ulang tahun yang dibarengi doa itu diunggah Edward ke Instagram pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Heboh Foto Nikah Syifa Hadju dan Harris Vriza, El Rumi: Lengah Dikit Tiba-tiba Akad

Edward Akbar dan Kimberly Ryder

Photo :
  • Instagram

"Selamat ulang tahun Kimberly Alvionnella Ryder. Selamat bertambah usiamu. Semoga sehat senantiasa, selalu dalam lindungan-Nya. Dan bismillah selalu diberikan hidayah dan petunjuk oleh Sang pencipta. Amin," tulis Edward Akbar dikutip VIVA, Kamis, 8 Agustus 2024.

Ruben Onsu Tak Kasih Ampun pada Netizen yang Sebut Anaknya Calon Wanita Penghibur

Pada saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kimberly mengaku tidak tahu jika Edward memberi ucapan selamat ulang tahun di unggahan Instagram.

Kimberly belum mengeceknya, terlebih ia menilai ucapan selamat ulang tahun itu tidak disampaikan melalui chat langsung.

"Emang iya? (Edward ngucapin), emang diposting? aku juga enggak tahu kalau diposting. Aku belom cek soalnya dia gak japri sih," kata Kimberly, Rabu, 8 Agustus 2024. 

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta itu mengungkap bahwa saat ini memang sudah tidak komunikasi antara dirinya dengan Edward.

"Enggak ada (komunikasi)," katanya.

Lebih lanjut, di usianya saat ini Kimberly berharap bisa menjadi pribadi yang jauh sabar dan positif. Ia juga berharap bisa menjadi sosok ibu yang jauh lebih baik lagi untuk anak.

"Pokoknya Insya Allah lebih sabar, lebih positif lagi, doanya sih lebih menjadi ibu yang baik buat anak-anak, ibu yang lebih baik lagi buat anak-anak," kata Kimberly Ryder. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya