Intip Rahasia Awet Muda Ala Maia Estianty di Usia 48 Tahun

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

Jakarta, VIVA – Musisi ternama Maia Estianty kembali menarik perhatian publik dengan penampilannya yang tetap menawan di usianya yang ke-48 tahun.

Maia Estianty Ungkap Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Tidak hanya dikenal karena karya-karya musiknya yang cemerlang, Maia juga dikenal karena kecantikannya yang tetap awet muda. Meskipun banyak yang bertanya-tanya tentang rahasia penampilannya, Maia mengungkapkan bahwa kecantikannya adalah hasil dari perawatan diri dan gaya hidup sehat, bukan dari prosedur kosmetik.

Dalam sebuah podcast yang ditayangkan di kanal YouTube Dokter Richard Lee baru-baru ini, Maia Estianty mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah menjalani operasi plastik untuk menjaga penampilannya.

Foto Maia Estianty dan Irwan Mussry di Italia Banjir Pujian, Netizen: Couple Goals!

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

“Kebetulan pipi gue kecil, jadi memang gue tirus dari dulu,” kata Maia menjelaskan penampilan wajahnya yang tirus secara alami.

Tren Ini yang Diprediksi akan Digemari di Dunia Kecantikan 2025

Maia, yang merupakan istri dari pengusaha Irwan Mussry, juga mengungkapkan bahwa tubuhnya telah memiliki bentuk yang kurus sejak usianya di bawah 40 tahun. Namun, saat ini, Maia merasa perlu untuk sedikit menaikkan bobot tubuhnya agar lebih ideal dan menjaga kekencangan kulitnya.

"Pada saat sekarang di umur gue yang hampir 50, gue enggak bisa lagi ada di berat badan itu (53 kilogram) karena nanti jadi kendur (kulitnya)," jelas Maia.

Untuk mempertahankan bentuk tubuh yang ideal dan kekencangan kulit, Maia mengaku menjalani pola hidup yang ketat. Ia menjaga asupan makanannya dan rutin berolahraga.

“Makan dijaga. Olahraga gue seminggu tiga kali, sepedaan di rumah supaya badan gak bergelambir lah.” Kegiatan olahraga yang dilakukan Maia," tandasnya.

Maia Estianty, yang juga merupakan ibu dari tiga anak Al, El, Dul, menyadari pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan di usia yang sudah matang. Dengan pola hidup sehat yang dijalani, Maia berhasil mempertahankan penampilannya yang segar dan energik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya