Terpopuler: Alasan Andre Taulany Ceraikan Istri, Audrey Davis Pemeran Video Syur

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina
Sumber :
  • IG @erintaulany

Jakarta, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga komedian Andre Taulany dengan Rien Wartia Trigina. Diam-diam Andre Taulany mengajukan permohonan cerai kepada sang istri ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. 

Digugat Cerai Andre Taulany, Rien Wartia Singgung Soal Sakit Hati dan Karma

Kabar cerai talak yang diajukan Andre Taulany terhadap sang istri berhasil menjadi pemberitaan paling populer sepanjang Rabu 7 Agustus 2024. Selain itu, berikut ini daftar berita terpopuler lainnya.

1. 18 Tahun Membina Rumah Tangga, Apa Alasan Andre Taulany Ceraikan Istri?

Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

Andre Taulany diketahui sudah mengajukan permohonan cerainya ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang sejak 4 April 2024 dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Kabar ini juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma. Di sisi lain terkait dengan alasan gugatan cerai yang dilayangkan Andre Taulany humas PA Tigaraksa punya jawaban tersendiri.

Selengkapnya di sini.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

2. Resmi Ajukan Cerai, Rumah Tangga Andre Taulany Juga Pernah Digosipkan Retak Pada 2019

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus komedian Andre Taulany yang menggugat cerai sang istri, Rien Wartia Trigina. Diam-diam, Andre Taulany sudah mengajukan permohonan cerai itu ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sejak April 2024 lalu. 

Kali ini, nampaknya Andre Taulany sungguh-sungguh perihal keinginannya pisah dari sang istri. Sebab di tahun 2019 lalu, rumah tangga Andre Taulany juga pernah diterpa kabar yang sama namun segera dibantah.

Selengkapnya di sini.

3. Tengah Dekat dengan Putranya, Maia Estianty Bongkar Sifat Asli Syifa Hadju dan Keluarganya

El Rumi dan Syifa Hadju diketahui tengah dekat belakangan ini. Meski tidak secara gamblang mengungkap status di antara keduanya. Namun El dan Syifa belakangan selalu kompak tampil berdua. Kedekatan keduanya juga sudah sampai ke telinga Maia Estianty, ibunda El. Dalam sebuah kesempatan, Maia juga sempat membongkar sifat asli Syifa Hadju dan keluarganya.

Selengkapnya di sini.

4. Audrey Davis Akui Sebagai Pemeran Wanita dalam Video Syur

Pemeriksaan lanjutan terhadap Audrey Davis, putri penyanyi David Bayu alias David Naif, sudah rampung.Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, mengungkap hal mengejutkan pasca pemeriksaan. Kepada penyidik, Audrey mengakui kalau wanita yang ada di dalam video syur mirip dirinya adalah dia.

Selengkapnya di sini.

5. Mengejutkan Andre Taulany Ajukan Permohonan Cerai Sejak April 2024 

Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, di mana kali ini menimpa rumah tangga artis Andre Taulany. Komedian itu dikabarkan sudah menggugat cerai sang istri, Rien Wartia Trigina, ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sejak April 2024 lalu. Gugatan cerai Andre Taulany ini pun sudah terdaftar dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya