Proses Cerai Erin Taulany Masih Tulis Happy Wife di Instagram, Jadi Sorotan

Erin Taulany
Sumber :
  • IG @erintaulany

Jakarta, VIVA – Andre Taulany tengah jadi sorotan publik menyusul dengan gugatan cerai talak yang diajukan terhadap istrinya, Rien Wartia Trigina atau dikenal Erin Taulany. Andre sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang sejak 4 April 2024 lalu.

Buka Loker di Tempat Usaha Baru, Nikita Mirzani Ancam Calon Karyawan Kalau Lakukan Hal Ini

Di tengah kabar pengajuan cerai talak yang diajukan Andre Taulany, akun instagram Erin Taulany langsung jadi sorotan. Dalam akun tersebut, Erin Taulany masih menuliskan bio di akun Instagramnya dengan kalimat Happy Wife. Scroll lebih lanjut.

Namun di satu sisi, Erin Taulany sempat melakukan perjalanan ke sejumlah negara di Eropa. Mulai dari Paris hingga Inggris. Dalam salah satu unggahannya, Erin Taulany diketahui mengantar putranya untuk menjalani summer course selama dua pekan di Cambridge Inggris.

Digugat Cerai Andre Taulany, Rien Wartia Singgung Soal Sakit Hati dan Karma

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Tak hanya itu saja, momen tersebut dimanfaatkannya untuk menghabiskan liburan musim panas dengan ketiga putranya. Dari salah satu unggahannya, unggahan terakhir Erin Taulany jadi sorotan.

Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

Dalam unggahan itu, Erin Taulany tampak berjalan di area stasiun Westminster. Dirinya nampak kece dengan perpaduan kemeja, long wide jeans, dan mini hand bag berwarna hitam. Unggahan tersebut juga membuat publik bertanya-tanya lantaran caption dalam unggahannya itu.

"To walk alone in London is the greatest rest (Berjalan sendirian di London adalah istirahat yang paling menyenangkan)," tulis dia.

Unggahan tersebut diunggah Erin pada 2 Agustus atau tepat sehari setelah sidang kedelapan perceraiannya dengan Andre Taulany digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Sontak saja, unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang berspekulasi soal gugatan cerai talak yang dilayangkan Andre Taulany sejak 4 April lalu. 

"Apakah Karna nggak dapet izin untuk poligami makanya andre talak istri ? I hope not," komentar netizen.

"Pantesan om andre ga pernah posting foto istrinya di ig nya sama sekali ya," kata lainnya.

"kenapa mbak erin di gugat cerai sama pak andre?? kasih klarifikasi dong di media mbak erin," ujar lainnya.

Semoga yg terbaik buat kak andre & kak erin.. jujur sedih banget sama beritanya,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya