Digugat Cerai Andre Taulany, Erin Taulany Sebut-sebut Luka Batin

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina
Sumber :
  • IG @erintaulany

Jakarta, VIVA –  Komedian kondang, Andre Taulany, secara resmi telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Erin Wartia Trigina. 

Sidang Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Digelar 24 September 2024

Menurut keterangan Ummi Azma selaku Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, permohonan cerai talak atas nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu terhadap Rien Wartia Trigina binti Yulius Antony telah didaftarkan pada tanggal 4 April 2024 dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany
Erin Taulany Singgung Soal Karma di Tengah Proses Cerai, Sindiran Untuk Andre Taulany?

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rien Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," ungkap Ummi Azma, dilansir dari Instagram @lambegosiip.

Meskipun demikian, alasan di balik keputusan Andre Taulany untuk menggugat cerai masih belum terungkap ke publik. Pihak pengadilan menyatakan bahwa alasan perceraian merupakan hal yang bersifat pribadi dan tidak dapat diungkapkan secara terbuka.

Digugat Cerai Andre Taulany, Rien Wartia Singgung Soal Sakit Hati dan Karma

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," tambahnya.

Proses perceraian keduanya saat ini masih berlangsung dan tengah memasuki tahap mediasi. Baik Andre Taulany maupun Erin Wartia Trigina telah sepakat untuk berpisah.

Namun setelah isu perceraiannya mencuat di media sosial, unggahan Erin menjadi sorotan netizen.

Berdasarkan unggahan ulang di Instagram Storynya baru-baru ini, Erin terlihat tengah makan di sebuah restoran bersama teman-temannya.

Keterangan pada unggahan tersebut lah yang menjadi fokus netizen sekarang, pasalnya teman dari Erin ini terlihat menyinggung soal luka batin dalam storynya.

Unggahan Erin usai digugat Andre Taulany

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram @erintaulany

“Sering-seringlah berkumpul dengan dia, dijamin batin yang luka semakin luka,” tulisnya seraya memberi emoji tertawa.

Netizen pun langsung menghubungkan unggahan tersebut dengan retaknya hubungan rumah tangga Andre Taulany dan Erin Taulany. 

“Walaupun istrinya etikanya kurang, tapi dia loh yang nemenin Andre dari noll. Gatau apa yang menjadi dasar perceraiaannya, semoga yang terbaik dan bisa sama-sama dalam mendidik dan membesarkan anak-anak,” tulis netizen.

“Apakah pak Haji sudah cape ngadepin bininya yang ketikannya rada-rada,” imbuh netizen.

“Kebayang nggak sih nanti anak-anaknya nikah tapi ibu bapaknya nggak bersatu, rumah tangga atau kehidupan emang tentang sabar dan ikhlas jadi jalani aja sambil memperbaiki diri,” tambah netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya