Edward Akbar Beri Ucapan Ultah untuk Kimberly Ryder: Semoga Selalu Diberikan Hidayah

Edward Akbar dan Kimberly Ryder
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Aktor Edward Akbar memberikan ucapan ulang tahun untuk sang istri, Kimberly Ryder. Sebagaimana diketahui, saat ini, Edward dan Kimberly tengah menghadapi proses cerai.

Viral Potret Lawas Dian Sastrowardoyo, Netizen Sebut Mirip Song Hye Kyo

Selain perceraian, Edward juga dilaporkan ke polisi oleh Kimberly terkait dugaan penggelapan mobil. Scroll untuk baca info lebih lanjut, yuk!

Meski menghadapi konflik yang pelik dengan sang istri, rupanya Edward masih mengingat hari istimewa Kimberly. Melalui Instagram, pria 38 tahun ini mengunggah postingan foto lawas yang memperlihatkan kebersamaannya dengan anak-anak mereka.

El Rumi dan Syifa Hadju Terciduk Punya Panggilan Sayang, Begini Reaksi Maia Estianty

"Selamat ulang tahun Kimberly Alvionnella Ryder. Selamat bertambah usiamu. Semoga sehat senantiasa, selalu dalam lindungan-Nya," kata Edward Akbar seperti dikutip VIVA dari Instagramnya pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Isak Tangis Selimuti Pemakaman Keponakan Ayu Ting Ting, Syifa Nuraini Histeris

Di kesempatan yang sama, Edward juga mendoakan agar Kimberly selalu diberikan hidayah serta petunjuk-Nya. "Dan bismillah selalu diberikan hidayah dan petunjuk oleh Sang pencipta. Amin," tulisnya.

Dia juga berpesan kepada Kimberly agar menyampaikan rasa rindunya kepada anak-anaknya. "Salam sayang, rindu penuh kasih untuk Rayden & Aisyah ya, anak-anak kita, dan jangan lupa sebelum tidur kan selalu diingatkan kemereka : terima kasih Allah untuk hari ini," kata Edward Akbar.

Sayangnya, di tengah proses perceraian dengan Kimberly, Edward memilih me-non aktifkan kolom komentar di Instagramnya. 

Sebagaimana diketahui, Kimberly berulang tahun pada 6 Agustus 2024. Merayakan ulang tahun di tengah proses cerai, aktris 31 tahun ini mendapatkan surprise berupa kue ulang tahun dari para rekan media.

"Masa sidang mediasi dibawain kue sama wartawan media. Thank you. Kalian asik sekali, semangat terus kerjanyaaaa," kata Kimberly Ryder di Instagram Story-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya