Ceraikan Istri, Andre Taulany: Tunggu Saya Join dengan The Dudas Minus One

Andre Taulany
Sumber :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Kabar perceraian Andre Taulany dengan Rien Wartia Trigina menghebohkan publik karena terungkap secara tiba-tiba. Padahal, Andre Taulany diam-diam sudah mengajukan permohonan cerai kepada Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sejak April 2024 lalu. Proses cerai pun sudah bergulir di pengadilan yang mana keputusan mereka berdua masih belum berubah.

Sederet Sindiran Erin Taulany yang Diduga untuk Andre Taulany, Karma-Pengkhianatan

Bicara soal perceraian ini, kembali viral video tentang Andre Taulany yang ngebet ingin bergabung dengan geng The Dudas Minus One. Seperti diketahui, geng tersebut berisi 4 anggota artis duda yang satu di antaranya masih beristri sehingga disebut minus one. Mereka adalah Desta, Gading Marten, Ariel NOAH, dan Raffi Ahmad. Scroll lebih lanjut ya.

Andre Taulany lewat video itu menyatakan keinginannya bergabung ke dalam geng agar bisa menjadi pelengkap. Namun dengan dirinya yang nanti menjadi anggota, maka nama geng itu akan berubah menjadi The Dudas Minus Two.

Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Andre Taulany

Photo :
  • IG @andreastaulany

"Untuk The Dudas Minus One ya, Desta, Raffi, Gading, dan Ariel. Kalian keren banget kemarin, tapi kurang lengkap kalau nggak ada saya. Jadi The Dudas Minus Two," kata Andre Taulany, mengutip video X @titancubsnation, Rabu 7 Agustus 2024.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Menurut Andre Taulany, geng para artis tampan itu kurang lengkap karena tidak ada orang yang sifatnya bisa menghibur. Meskipun ada Desta yang juga sering melawak, namun mantan suami Natasha Rizky itu tidak punya lawan yang seimbang di dalam geng.

Andre Taulany merasa dirinya cocok menjadi bagian dalam geng itu karena bisa mengimbangi Desta dan membuat geng semakin kocak.

"Karena Desta itu nggak ada yang mancing, di situ yang kocak cuma siapa? Nggak ada yang kocak. Harus ada yang kocak seperti saya," kata Andre Taulany.

Raffi Ahmad bersama Desta, Ariel NOAH, dan Gading Marten

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Selain itu, Andre Taulany juga sudah sukses menjadi ketua Geng Prediksi sehingga ia yakin dapat meningkatkan nilai anggota The Dudas Minus One di masa depan.

"Ketua Prediksi bergabung dengan The Dudas Minus One, valuenya bakalan naik," kata Andre Taulany.

"Tunggu saya join dengan The Dudas Minus One," tutupnya.

Pernyataan eks vokalis band Stinky ini lantas dianggap seperti kode bahwa ia akan menjadi seorang duda dalam waktu dekat. Akhirnya pun terbukti bahwa Andre Taulany bakal menyandang status seperti Desta, Gading Marten, dan Ariel NOAH yang sudah terlebih dahulu pisah dari istri masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya