Sempat Dikabarkan Cerai Beberapa Tahun Lalu, Begini Respons Andre Taulany Ditanya Soal Bosan

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

Jakarta, VIVA – Publik tengah dikejutkan dengan kabar gugatan cerai talak yang diajukan Andre Taulany terhadap sang istri, Rien Wartia Trigana. Diam-diam Andre Taulany telah mengajukan gugatan cerai talak ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang sejak 4 April 2024.

Terpopuler: Amanda Rigby Diajak Nikah Andre Taulany, Kondisi Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke

Sebelum resmi mengajukan gugatan cerai April lalu, rumah tangga Andre Taulany sendiri sudah pernah dikabarkan retak beberapa kali. Terakhir di tahun 2022 kabar tersebut juga sempat membuat Maia Estianty bertanya terhadap Andre Taulany. Scroll lebih lanjut.

Saat itu, Maia Estianty sempat bertanya kepada Andre Taulany tentang adakah keinginan Andre untuk berselingkuh dari sang istri yang telah dinikahinya selama 16 tahun kala itu.

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

Andre Taulany

Photo :
  • IG @andreastaulany

“Sorry ya lo kan gosipnya mau cerai, cerai. Ini kan (beritanya) dari luar ya. Tapi kan tadi lo telfon sama bini lo adem-adem aja. Lo pernah mau ngalamin selingkuh enggak?,” tanya Maia Estianty dikutip dari tayangan YouTube Maia Estianty. 

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

“Enggak,” jawab Andre Taulany. 

Maia juga sempat meminta tips kepada Andre Taulany tentang bagaimana cara menghilangkan kebosanan terhadap pasangan. Terlebih Andre dan istrinya telah menikah selama 16 tahun lamanya kala itu.

Diungkap Andre Taulany, kebosanan itu umum dialami setiap pasangan. Hal ini dipicu lantaran frekuensi pertemuan dengan pasangan yang cukup lama.

“Sebenarnya jenuh kan kan karena kita titik dimana dia lagi dia lagi. Jadi mikirnya ‘ah’ tapi kalau kita lampiaskan ke lain nanti balik lagi,” kata dia.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Sementara itu, terkait dengan bagaimana caranya menghilangkan kebosanan selama 16 tahun membina rumah tangga. Bapak tiga orang anak ini mengaku dirinya lebih banyak menyibukkan diri. Mulai dari membuat konten YouTube hingga riding bersama dengan teman-temannya. 

“Banyak kegiatan aja lah. Sekarang kan banyak ada YouTube. Jadi dilampiaskannya ke situ atau gue kenal otomotif gue oprek-oprek mobil sunmori sama temen-temen, motoran gue kesitu aja,” ujar dia.

Di sisi lain, Andre Taulany juga mengaku tidak bisa memberikan jawaban ketika ditanya cara mempertahankan rumah tangga. Dia menyebut sangat sulit menjawab kalau cara mempertahankan rumah tangga.

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

“Itu susah Mai kalau ditanya begitu. Semua orang punya caranya masing-masing. Karena gue ga punya teori begini, begini, ternyata banyak yang kandas,” ujar dia. 

Di sisi lain, menurutnya hal yang penting dalam membuat rumah tangga bisa bertahan hingga belasan tahun adalah saling mempercayai.

“Kalau gue yang penting lo percaya sama gue, gue percaya sama lo. Kita udah punya anak-anak, kita punya keluarga besar, kita punya Allah, patokan kita itu aja. Kalau macem-macem oh iya inget ini ya, jadi gitu aja. Simple sih orang liatnya simple tapi  memang begitu aja. Gue enggak ada teori khusus yang menjaga komunikasi, prakteknya banyak yang selesai,” ujar Andre Taulany.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya