Sikap Sopan Syifa Hadju Bertemu Mulan Jameela Jadi Sorotan, Netizen: Menantu Idaman Banget

Syifa Hadju Curi Perhatian dengan Sikap Sopannya pada Mulan Jameela
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA   Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju kini membuat heboh dunia media sosial. Banyak netizen yang mendukung keduanya untuk menjadi sepasang kekasih lantaran mereka terlihat begitu cocok satu sama lain.

Maia Estianty Ungkap Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Momen kebersamaan mereka seringkali muncul di media sosial yang membuat para penggemar semakin baper. Tak hanya itu saja, El Rumi bahkan semakin membuat netizen menggigit jari gemas karena tak sungkan mengenalkan Syifa Hadju kepada keluarga besarnya.

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal
Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

Hal ini menjadikan tanda tanya besar dari netizen yang melihat keduanya semakin dekat sejak Syifa Hadju putus dari Rizky Nazar. Walaupun demikian, netizen tetap berspekulasi bahwa Syifa Hadju dan El Rumi memang resmi berpacaran namun tidak mengatakan secara gamblang di hadapan publik.

Setelah kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial, kini publik kembali dibuat heboh dengan momen pertemuan hangat antara Syifa Hadju dan Mulan Jameela, ibu sambung El Rumi.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Pertemuan yang terjadi belum lama ini berhasil mencuri perhatian netizen. Foto dan video yang beredar di media sosial memperlihatkan Syifa Hadju dan Mulan Jameela tampak akrab dan saling berbincang dengan hangat. 

Tak hanya itu, bahkan Syifa Hadju membungkuk sopan ketika melewati Mulan Jameela. Netizen tak henti-hentinya memuji sikap sopan dan santun Syifa Hadju saat bertemu dengan Mulan Jameela. Banyak yang menilai bahwa Syifa adalah sosok calon menantu idaman.

"Syifa sopan banget attitudenya juga keren," tulis salah satu netizen.

"MasyaAllah sopan banget sikap Syifa pas jalan depan bunda Mulan, bener-bener mantu idaman," imbuh netizen lainnya.

“Sampe membungkukan badan. Good etikanya Syifa,” tambah netizen lainnya.

“Salfok sama cipa pas lewat nundukin badan, sopan banget cipa,” tulis lainnya.

Gestur tubuh keduanya yang penuh keakraban semakin meyakinkan publik bahwa hubungan antara Syifa dan keluarga El Rumi semakin serius.

Sebelumnya, Ahmad Dhani, ayah El Rumi, juga telah memberikan lampu hijau atas hubungan putranya dengan Syifa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya