Sudah 8 Kali Jalani Sidang Cerai, Andre Kekeh Mau Ceraikan Erin?

Andre Taulany
Sumber :
  • YouTube

Tangerang, VIVA –  Andre Taulany diam-diam telah mengajukan gugatan cerai talak terhadap istrinya, Rien Wartia Trigina. Andre diketahui telah mengajukan cerai talak ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang sejak 4 April 2024 dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Hal ini juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Ummi Azma. 

Terpopuler: Amanda Rigby Diajak Nikah Andre Taulany, Kondisi Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke

“Itu memang benar mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rien Wartia Trigina binti Yulius Anthony di Pengadilan Agama Tigaraksa tanggal 4 April 2024,” kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip. Scroll lebih lanjut ya.

Sementara itu berdasarkan pantauan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Tigaraksa Tangerang, sidang sendiri sudah dilaksanakan sebanyak delapan kali. Sidang pertama sendiri sudah digelar pasa 25 April 2024, dan terakhir pada 1 Agustus 2024 lalu.

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Keduanya juga sudah menjalani proses mediasi pada 30 Mei 2024. Sementara itu, dalam sidang terakhir sendiri yang digelar sejak pukul 09.00 diagendakan pembuktian.

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

Di sisi lain terkait dengan sidang cerai talak yang diajukan oleh Andre Taulany Ummi Hazza masih enggan untuk memberikan detial lebih lanjut. Hal ini lantaran kasus ini adalah perkara yang tertutup untuk umum. 

“Kalau untuk detail belum bisa menerangkan karena ini adalah perkara untuk umum. Memang ada perkara yang diajukan oleh Andre Taulany. Itu tidak bisa saya jelaskan sudah melalui tahapan-tahapan dan sudah mediasi,” ujar dia.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Sebagai informasi Andre dan Erin menikah pada 17 Desember 2005. Pernikahan Andre dan Erin sendiri beberapa kali sempat diterpa kabar tak sedap.

Salah satu alasannya karena Andre sangat jarang membagikan momen kebersamaannya dengan istri di media sosial. Ia memang cukup tertutup pernikahan kondisi rumah tangganya dengan Erin.

Bukan sekali, kabar cerai sendiri sudah sempat ramai beredar sejak 5 tahun lalu. Namun saat itu kabar tersebut tidak terjadi.  Isu keretakan rumah tangga Andre Taulany dan Erin juga kembali diterpa isu perpisahan setahun lalu.

Namun lagi-lagi kabar tersebut tidak terjadi. Hingga akhirnya, pada awal April lalu Andre diam-diam mengajukan gugatan cerai terhadap Erin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya