Resmi Ajukan Cerai, Rumah Tangga Andre Taulany Juga Pernah Digosipkan Retak Pada 2019

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

Tangerang, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus komedian Andre Taulany yang menggugat cerai sang istri, Rien Wartia Trigina. Diam-diam, Andre Taulany sudah mengajukan permohonan cerai itu ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sejak April 2024 lalu.

Digugat Cerai Andre Taulany, Rien Wartia Singgung Soal Sakit Hati dan Karma

Kali ini, nampaknya Andre Taulany sungguh-sungguh perihal keinginannya pisah dari sang istri. Sebab di tahun 2019 lalu, rumah tangga Andre Taulany juga pernah diterpa kabar yang sama namun segera dibantah. Scroll lebih lanjut.

"Ya itu gosip lah, mungkin karena iseng aja orang pengen berita Andre sama istri, gitu," kata Andre Taulany, mengutip video lawas bersama Boy William di YouTube, Rabu 7 Agustus 2024.

Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Menilik kembali video wawancara dengan Boy William di tahun 2020 itu, Andre Taulany menduga kabar tak sedap soal rumah tangganya saat itu sengaja dibuat karena hubungannya dengan sang istri selalu adem ayem. Tetapi, gosip tersebut akhirnya juga menghilang karena tidak ada bukti kuat yang menunjukkan bahwa pernikahannya bermasalah.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Motor

"Karena selama ini kan berita gue baik-baik terus, mungkin orang bikin itu biar kelihatan (nggak ada yang sempurna). So far, oke, nggak ada masalah. Akhirnya berhenti sendiri emang nggak ada buktinya kan," jelas Andre Taulany.

Menikah sejak 2005, tentunya banyak suka dan duka yang sudah dilewati oleh Andre Taulany bersama sang istri. Menurutnya, memang benar urusan rumah tangga pasti tidak jauh-jauh dari kebahagiaan dan permasalahan yang semuanya harus dihadapi berdua.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Kuncinya, bagi Andre Taulany adalah kekompakkan bersama sang istri agar arah dan tujuan pernikahannya tetap tercapai dengan baik.

"Benar kata orang, menikah itu kayak kita lagi berlabuh. Ketika masuk dalam suasana air yang tenang, everything oke lah. Wah kita nikmatin laut. Tiba-tiba nanti ada ombak. Kita nahkodanya harus bisa menyeimbangkan, dan istri harus bisa jadi asistennya untuk megangin layar supaya tetap stabil," papar Andre Taulany.

Sementara itu, penyebab cerai Andre Taulany dan sang istri masih dirahasiakan mengingat privasi sang artis yang harus dijaga. Andre Taulany dalam gugatannya juga menuntut harta gono-gini dari pernikahannya yang berumur 18 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya