Respons Manis Syifa Hadju Saat Diberi Makanan oleh Maia Estianty?

Gaya Fashion Syifa Hadju
Sumber :
  • Instagram @syifahadju

Jakarta, VIVA – Hubungan kedekatan El Rumi dengan Syifa Hadju  semakin hari tampaknya semakin mencuri perhatian. Kali ini, kedekatan keduanya kembali ramai dibahas lantaran ibunda El, Maia Estianty kedapatan mengirim makanan ke Syifa Hadju.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Informasi itu disampaikan langsung oleh Syifa dalam unggahan di Instagram story pribadinya. Aktris kelahiran Jakarta itu mengunggah foto yang menampilkan makanan pemberian Maia berupa daging ayam dalam jumlah banyak. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Syifa mengaku tidak sabar untuk segera memakan makanan kiriman dari ibunda El Rumi tersebut. Ia lantas berterima kasih dengan diakhiri oleh emoji hati berwarna merah muda.

Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

Syifa Hadju

Photo :
  • Instagram @syifahadju

"Aaa gak sabar makaaaannn! Terima kasihh bundaaa @maiaestiantyreal," tulis Syifa Hadju diakhiri emoji hati dikutip VIVA, Rabu, 7 Agustus 2024.

LDR Bikin Galau, El Rumi Ungkap Kerinduan Mendalam pada Syifa Hadju

Kemudian, unggahan Syifa itu di-repost oleh Maia Estianty kemudian membalas ucapan terima kasih tersebut. Maia memanggil Syifa dengan sebutan Sayang. Keduanya tampak dekat.

"Sama2 sayang," tulis Maia untuk Syifa.

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Sebagai informasi, Syifa sebelumnya juga mengirim kue ke Maia Estianty, beberapa waktu yang lalu. Melalui Instagram story, Maia mengunggah foto kue pemberian dari Syifa. Ia mengucapkan terima kasih. Maia juga saat itu memanggil Syifa dengan sebutan Sayang.

"Terimakasih ya, sayang, sering dikirimin makanan @syifahadju & @elelrumi," tulis Maia. 

Unggahan Maia itu kemudian di-repost oleh Syifa Hadju kemudian membalas ucapan terima kasih tersebut. "Hihiy sama sama bundaa," tulis Syifa untuk Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya