Mengejutkan, Andre Taulany Ajukan Permohonan Cerai Sejak April 2024

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina
Sumber :
  • IG @erintaulany

Tangerang, VIVA – Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, di mana kali ini menimpa rumah tangga artis Andre Taulany. Komedian itu dikabarkan sudah menggugat cerai sang istri, Rien Wartia Trigina, ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sejak April 2024 lalu. Gugatan cerai Andre Taulany ini pun sudah terdaftar dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Digugat Cerai Andre Taulany, Rien Wartia Singgung Soal Sakit Hati dan Karma

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," kata Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Rabu 7 Agustus 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Beberapa bulan berlalu sejak gugatan itu terdaftar, rumah tangga Andre Taulany terkesan adem ayem karena jarang diterpa isu miring. Namun ternyata di balik rumah tangganya yang tak terendus gosip itu, ada masalah yang cukup lama ditutupi sehingga mereka memutuskan berpisah.

Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

Andre Taulany

Photo :
  • YouTube

Terkait alasan mengapa Andre Taulany mengajukan gugatan cerai pada sang istri, pihak pengadilan enggan membeberkannya karena alasan privasi sang artis. Ummi Azma hanya memastikan bahwa gugatan itu dilayangkan oleh Andre Taulany.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Motor

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," jelasnya.

Gugatan cerai yang terdaftar sejak April tersebut sudah bergulir di pengadilan. Bahkan, proses sidang sudah dalam tahap mediasi, namun kedua belah pihak tetap teguh ingin berpisah.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Dalam permohonan cerai itu, Andre Taulany mengajukan permintaan untuk menjatuhkan talak dan bercerai dari istrinya. Tak hanya itu, Andre Taulany juga menuntut hak atas harta gono gini terhadap sang istri dalam salah satu poin gugatannya. Sayangnya, Ummi Azma enggan menjelaskan perihal masalah itu lebih lanjut.

"Nggak bisa saya menjelaskan (soal harta gono-gini) karena itu masuk pokok perkara, jadi saya nggak bisa menjelaskan sejauh itu," ujarnya.

Sebagai informasi, Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina sudah menikah pada Desember 2005. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak yakni dua anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Isu perceraian juga pernah menimpa rumah tangga Andre Taulany dan sang istri pada 2019 lalu. Namun, Andre Taulany sendiri yang mengatakan bahwa isu tersebut sengaja dibuat agar ia dan istrinya merasakan diterpa kabar tak sedap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya