Diajak Umrah Ustaz Derry Sulaiman, Jennifer Coppen: Semoga Aku Bisa Dapat Hidayah

Jennifer Coppen
Sumber :
  • IG @jennifercoppenreal20

Jakarta, VIVA – Musibah yang menimpa Jennifer Coppen dengan meninggalnya sang suami, Dali Wassink, dalam sebuah kecelakaan tragis, telah memantik simpati dari banyak rekan artis. Salah satu yang menunjukkan dukungannya adalah Ustaz Derry Sulaiman.

Terpopuler: Isi Garasi Mertua Kiki Saputri, Kawasaki Ninja ZX-6R Jennifer Coppen

Ustaz Derry Sulaiman tidak hanya memberikan nasihat dan dukungan moral kepada Jennifer Coppen, tetapi juga mengajak Jennifer dan putrinya, Kamari Sky Wassink, untuk melaksanakan ibadah umrah. Scroll lebih lanjut ya.

"Insya Allah September aku akan umrah sama Kamari, Ustaz Derry dan keluarganya. Doain ya semoga bisa berangkat sekarang. Aku masih nunggu schdule kerjaan aku, apakah aman atau enggak," tulis Jennifer Coppen melalui Broadcast Channel Instagramnya, pada Senin, 5 Agustus 2024.

Pramono Janji Lanjutkan Program Umrah Gratis untuk Marbot Masjid Era Ahok

Ustaz Derry Sulaiman

Photo :
  • IG @derrysulaiman

Selain itu, Jennifer juga menyampaikan pesan penuh cinta untuk mendiang suaminya. "Dali sayang, tungguin aku di rumah Allah ya sayang," ungkap Jennifer dengan penuh rasa haru. 

Penyesalan Jennifer Coppen Izinkan Dali Wassink Beli Motor Kawasaki ZX-6R

Tidak hanya itu, Jennifer juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ustaz Derry Sulaiman yang telah mengajaknya untuk beribadah umrah. Ia terharu dengan kebaikan yang terus mengalir kepadanya dalam situasi sulit ini.

"Untuk Ustaz Derry, Ya Allah, semoga Allah membalas kebaikan Ustaz Derry. Baru planning aja aku udah nangis begitu Ustaz telepon aku dan ngajak aku umrah. Langsung nangis," kata Jennifer penuh emosional.

Jennifer Coppen

Photo :
  • IG @jennifercoppenreal20

Jennifer berharap agar rencana umrahnya ini berjalan lancar. Ia juga berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik setelah menjalani ibadah umrah. 

"Semoga aku bisa dapat hidayah dan dibuka pikiran aku untuk menjadi lebih baik lagi," imbuhnya.

Di akhir pesannya, Jennifer mengungkapkan salah satu harapan besarnya setelah kepergian sang suami. Ia berdoa agar diberi umur panjang sehingga bisa menjaga dan membesarkan putrinya, Kamari, hingga dewasa.

"Ya aku berdoa umurku dipanjangkan sama Allah. Tapi kalaupun enggak aku malah seneng artinya aku bisa ketemu Papa Dali pas aku enggak ada. Cuma ya aku berdoa aku enggak meningal anytime soon. Aku masih harus rawat Kamari, besarin Kamari. Kamari butuh aku," tutup Jennifer dengan harapan dan doa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya