18 Tahun Membina Rumah Tangga, Apa Alasan Andre Taulany Ceraikan Istri?

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina
Sumber :
  • IG @erintaulany

Tangerang, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga komedian Andre Taulany dengan Rien Wartia Trigina. Diam-diam Andre Taulany mengajukan permohonan cerai kepada sang istri ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. 

Digugat Cerai Andre Taulany, Rien Wartia Singgung Soal Sakit Hati dan Karma

Andre Taulany sudah mengajukan permohonan cerainya ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang sejak 4 April 2024 dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Kabar ini juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma. Scroll lebih lanjut ya.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024,” kata dia seperti dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

Andre Taulany

Photo :
  • YouTube

Lebih lanjut diungkap Ummi Azma bahwa saat ini proses sidang masih berlanjut. Keduanya juga sudah menjalani proses mediasi. Namun keduanya sepakat untuk berpisah.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

“Mediasi sudah, yang saya terima nggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya nggak bisa kasih detail,” jelasnya.

Di sisi lain terkait dengan alasan gugatan cerai yang dilayangkan Andre Taulany humas PA Tigaraksa sendiri belum bisa mengungkap detailnya. 

“Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany,” jelas dia.

Sebagai informasi Andre dan Erin menikah pada 17 Desember 2005. Pernikahan Andre dan Erin sendiri beberapa kali sempat diterpa kabar tak sedap.

Andre Taulany

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Salah satu alasannya karena Andre sangat jarang membagikan momen kebersamaannya dengan istri di media sosial. Ia memang cukup tertutup pernikahan kondisi rumah tangganya dengan Erin.

Bukan sekali, kabar cerai sendiri sudah sempat ramai beredar sejak 5 tahun lalu. Namun saat itu kabar tersebut tidak terjadi. 
Isu keretakan rumah tangga Andre Taulany dan Erin juga kembali diterpa isu perpisahan setahun lalu. Namun lagi-lagi kabar tersebut tidak terjadi.

Hingga akhirnya, pada awal April lalu Andre diam-diam mengajukan gugatan cerai terhadap Erin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya