Andre Taulany Resmi Gugat Cerai Rien Wartia Trigina, Proses Mediasi Telah Dilakukan

Andre Taulany dan Reinwartia Trygina (Erin Taulany)
Sumber :
  • Instagram Reinwartia Trygina (Erin Taulany)

Jakarta, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Komedian kondang, Andre Taulany, secara resmi telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Rien Wartia Trigina. 

Terpopuler: Amanda Rigby Diajak Nikah Andre Taulany, Kondisi Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke

Menurut keterangan Ummi Azma selaku Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, permohonan cerai talak atas nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu terhadap Rien Wartia Trigina binti Yulius Antony telah didaftarkan pada tanggal 4 April 2024 dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Andre Taulany dan Erin Taulany

Photo :
  • instagram @erintaulany
Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rien Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," ungkap Ummi Azma, dilansir dari Instagram @lambegosiip.

Meskipun demikian, alasan di balik keputusan Andre Taulany untuk menggugat cerai masih belum terungkap ke publik. Pihak pengadilan menyatakan bahwa alasan perceraian merupakan hal yang bersifat pribadi dan tidak dapat diungkapkan secara terbuka.

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," tambahnya.

Proses perceraian keduanya saat ini masih berlangsung dan tengah memasuki tahap mediasi. Baik Andre Taulany maupun Rien Wartia Trigina telah sepakat untuk berpisah.

Kabar perceraian ini tentunya mengejutkan banyak pihak, mengingat pasangan ini selama ini selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. 

Sebelumnya, rumah tangga Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina sempat diterpa isu serupa, namun keduanya selalu membantahnya.

Amanda Rigby dan Andre Taulany

Ajak Nikah Amanda Rigby, Andre Taulany Bikin Heboh Netizen

Video-video yang beredar di media sosial memperlihatkan bagaimana Andre Taulany kerap melontarkan rayuan maut kepada Amanda Rigby.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024