Gak Ikhlas Foto Sebelum Bercadar Diunggah Netizen, Kartika Putri: Di Akhirat Saya Akan Menuntut

Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram @kartikaputriworld

Jakarta, VIVA – Artis Kartika Putri kini semakin mantap berhijrah setelah memutuskan memakai cadar agar lebih sempurna dalam menjalani perintah Allah SWT yang mewajibkan para wanita menutup aurat. Hal ini dibuktikan dengan foto profil terbaru istri Habib Usman bin Yahya itu yang terlihat mengenakan cadar dan hijab serba hitam.

Bercadar, Kartika Putri Ditanya Netizen: Gak Takut Penghasilan Menurun?

Kartika Putri bahkan sudah menghapus semua foto yang menunjukkan wajah cantiknya di akun pribadi Instagram. Termasuk foto-foto dirinya yang sudah berhijab pun nampak sudah tak ada lagi di akun pribadinya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Namun menjadi versi yang lebih baik bukan hal yang mudah. Kartika Putri mengungkapkan ada saja pihak yang menjadi penghalang baginya mendapatkan pahala dengan cara menyebarkan foto-foto lawasnya lagi.

Sempet Dipenjarakan kartika Putri, Richard Lee: Hina Banget Aku!

"Dunia ini sangat lucu. Ketika manusia yang sudah menutup dirinya di media, menghapus seluruh foto dirinya agar tidak nampak lagi. Malah ada manusia lain yang justru menyebarkannya atas kepentingan duniawi," tulis Kartika Putri di Instagram, dikutip Rabu 7 Agustus 2024.

Kartika Putri.

Photo :
  • Instagram @kartikaputriworld
Disebut Jilat Ludah Sendiri Setelah Bercadar, Ini Jawaban Kartika Putri

Sebagaimana diketahui, media sosial adalah sarana bagi siapapun untuk membuat konten dari ide-ide kreatif. Termasuk mengunggah foto bahkan mengusik kehidupan para artis, tidak sedikit akun tak bertanggung jawab yang suka menyoroti kehidupan para publik figur di dunia ini.

Termasuk Kartika Putri yang sudah lama terkenal bahkan sebelum menikah dengan Habib Usman bin Yahya dan menutup auratnya. Sejak kabar Kartika Putri berhijab mulai diketahui oleh publik, banyak konten di media sosial yang membahas lagi masa lalu sang artis. Bahkan tidak sedikit yang membandingkan penampilan Kartika Putri terdahulu dengan yang sekarang.

Mengetahui hal itu, Kartika Putri mengaku kesal karena ia sendiri sudah berusaha menghapus semua foto di akun pribadi tetapi justru ada pihak yang tak menghargai keputusannya. Kartika Putri mengaku tidak akan ikhlas dengan perbuatan tersebut dan akan menuntutnya di akhirat.

"Saya tidak ridho dunia akhirat atas perbuatan itu. Bisa jadi kelak di akhirat saya akan menuntut perbuatan itu," ujar Kartika Putri.

Di sisi lain, meskipun akhirnya bercadar dan memutuskan tidak mau lagi menampilkan dirinya di media sosial, Kartika Putri tidak khawatir akan kehilangan pekerjaannya. Ia tetap akan menerima endorse atau mempromosikan produk tanpa menunjukkan wajahnya. Kartika Putri yakin bahwa Allah SWT sudah mengatur rezekinya dari manapun sumber yang bisa ia dapatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya