Heboh Gosip Jadian dengan Halda Rianti, Jirayut Pilih Pamer Pose Ini

Jirayut
Sumber :
  • Instagram @ jirayutdaa4official

Jakarta, VIVA – Usai ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen, Jirayut kembali membuat heboh di media sosial. Bagaimana tidak, penyanyi dangdut asal Thailand ini lagi-lagi mengunggah potret gemasnya dengan content creator Halda Rianti.

BPS Catat Impor Komoditas Pangan Meningkat, Indonesia Disuplai 3,05 Juta Ton Beras dari Thailand

Belakangan ini, Jirayut dan Halda kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen di media sosial. Hal tersebut lantaran keduanya tampil bersama dalam sebuah podcast. Hubungan Jirayut dan Halda Rianti pun terlihat semakin serius saja.

Setelah mereka bermain bulu tangkis bersamaan yang dibagikan melalui channel YouTube GK Hebat.

Meratapi Kepergian Baby Zoltan, Ibunda Ayu Ting-Ting Malah Dapat Kritikan dari Netizen

Terlihat di video tersebut mereka berdua sangat seru bermain badminton. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jirayut dan Halda Rianta

Photo :
  • IG @jirayutdaa4official
Ungkap Rindu ke Azka, Kalina Oktarani Emosi Gara-gara Ini

Jirayut baru-baru ini membagikan momen dirinya yang sedang berada di Singapura. Lewat postingannya tersebut, Jirayut kembali memberikan tanda-tanda keseriusannya untuk menikah dengan Halda Rianti.

Baru-baru ini penyanyi dangdut berkebangsaan Thailand yakni Jirayut membagikan momen dirinya yang sedang berada di salah satu patung paling dikenal di benua Asia yakni patung Merlion.

Dalam kolom captionnya memberi kode kepada Halda Rianti untuk datang ke tempat tersebut bersama-sama, seperti yang dikutip laman JagoDangdut.

"Sekarang kesini sendiri dulu entar ber2 yeeeeee," ketik Jirayut.

Jirayut

Photo :
  • Ist

Postingan Jirayut tersebut juga dibanjiri banyak komentar lucu dari warganet yang melihat kelakuan lucu penyanyi berkebangsaan Thailand ini.

"Udah mulai terlihat suamiable bingit jirayut.. selalu mikirin bubub dimana mana," ucap warganet.

"Ni org lama² bikin sayang.. Smoga semua harapan & doa baik lu terwujud ya," tambah warganet lainnya.

sebelumnya, Jirayut pernah memposting video Artificial Intelligence (AI) nya bersama Halda yang sedang menikah di depan patung Merlion tersebut.

Diketahui, sampai sekarang mereka berdua belum mengumumkan resmi menjalankan suatu hubungan.

Namun, adik dari Arafah Rianti ini menjelaskan dirinya santai dengan banyaknya orang-orang yang menjodohkan dirinya dengan Jirayut.

Setelah menjalani pertemuan pertamanya di podcast milik Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano yakni PodHub, hingga sekarang kedekatan Jirayut dan Halda Rianti masih menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya