Postingan Ibunda Marsha Aruan Soal Teman Jadi Sorotan, Singgung Syifa Hadju?

Marsha Aruan.
Sumber :
  • Instagram @aruanmarsha

Jakarta, VIVA – Lisa Diana, ibu dari aktris Marsha Aruan, kini menjadi sorotan netizen setelah diduga menyinggung Syifa Hadju, yang saat ini menjalin hubungan dengan El Rumi, mantan kekasih Marsha.

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

Kabar ini mencuat setelah netizen menemukan bahwa Lisa telah meng-unfollow akun Instagram Syifa Hadju, sementara Syifa sendiri masih mengikuti akun Instagram Lisa.

Kejadian ini mengundang perhatian publik setelah netizen memeriksa daftar akun yang diikuti oleh Lisa Diana. Ternyata, Lisa sudah tidak lagi mengikuti akun Instagram Syifa Hadju, meskipun Syifa masih mengikuti akun Instagram Lisa.

Marsha Aruan Dijenguk Ciccio Manassero di Rumah Sakit, Kode Punya Pacar Baru?

Marsha Aruan dan El Rumi.

Photo :
  • instagram.com/elelrumi

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa tindakan ibunda Marsha Aruan mungkin mencerminkan ketidaksetujuan atau ketidaknyamanan terhadap hubungan baru El Rumi dengan Syifa.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Lebih lanjut, Lisa Diana juga memposting sebuah unggahan yang dianggap menyinggung. Dalam postingannya, ia membagikan kutipan tentang pertemanan.

"Semua orang layak diampuni dan diberi kesempatan. Tapi ada orang-orang yang tidak perlu dipertahankan sebagai teman. Karena tidak semua orang harus selalu bersama kita," dikutip dari @lambegosiip, Rabu, 7 Agustus 2024.

Reaksi dari netizen pun beragam. Beberapa komentator mencibir tindakan Lisa dengan mengatakan, "Gagal jadi besan konglomerat ya bukk? Makanya panas liat Syifa sama El."

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Ada juga yang membandingkan sikap Lisa dengan kakanya Rizky Nazar, Kak Ina, yang tetap menjaga hubungan baik meskipun ada perubahan dalam kehidupan pribadi mereka.

"Kak Ina aja sampai hari ini masih berhubungan baik dengan Cipa, enggak ada tuh dia nyindir adeknya ditikung temen sendiri," komentar salah satu netizen, menyatakan kekagumannya terhadap sikap kedewasaan Kak Ina.

Beberapa netizen lain merasa heran dengan situasi ini. "Ini kenapa jadi gini ya, padahal udah putus lama," tulis salah satu pengguna media sosial.

Ada juga yang mengkritik Marsha Aruan dan ibunya dengan mengatakan, "Ini Marsha apa ibunya yang gagal move on? Sampai di-unfollow loh, hmm kasian.”

Sebagai infomasi, Marsha Aruan dan El Rumi memang sempat menjalin hubungan asmara yang cukup lama. Namun hubungan tersebut kandas karena perbedaan agama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya