Suga BTS Minta Maaf, Ngaku Salah Kendarai Skuter Sambil Mabuk Sampai Diamankan Polisi

Suga BTS
Sumber :
  • Instagram/bts.suga

Korea Selatan, VIVA – Suga BTS menyampaikan permintaan maaf secara langsung dan terbuka karena telah mengendarai skuter listrik dalam keadaan mabuk. Sebelumnya dikabarkan bahwa anggota BTS tersebut diamankan polisi lantaran ditemukan di pinggir jalan saat terjatuh dari skuter listriknya. Polisi yang mendekat tiba-tiba mencium bau alkohol dari Suga dan menyimpulkan bahwa ia baru saja minum alkohol.

Suga BTS Didenda Rp172 Juta Akibat Berkendara Sambil Mabuk

Hasil tes breathalyzer menunjukkan ia berada pada tingkat konsumsi alkohol 0,08 persen. Menurut BigHit Music, lisensinya dicabut dan dia membayar denda atas masalah tersebut. Selain pernyataan yang dikeluarkan perusahaannya, Suga juga secara pribadi meminta maaf atas kejadian tersebut melalui Weverse. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Suga mengakui kesalahannya karena sudah pulang sendiri ke rumah dalam keadaan mabuk dan menyetir.

Suga BTS Tulis Permintaan Maaf Atas Kasus Berkendara Sambil Mabuk

"Halo, ini Suga. Saya merasa sangat sedih dan menyesal harus menemui Anda karena masalah yang mengecewakan ini. Saya mengendarai skuter listrik pulang tadi malam, setelah minum-minum sambil makan malam," ungkap Suga, melansir Koreaboo, Rabu 7 Agustus 2024.

Suga BTS.

Photo :
  • Soompi
Suga BTS Datangi Kantor Polisi untuk Jalani Pemeriksaan Akibat Mengemudi Saat Mabuk

Suga mulanya berpikir jarak dari tempat makan itu ke rumahnya cukup dekat sehingga ia sanggup mengendarai skuter itu sendirian. Oleh sebab itu, Suga nekat mengendarai skuter listriknya dan melanggar peraturan lalu lintas.

"Saya pikir jaraknya dekat, dan saya tidak menyadari bahwa Anda tidak dapat mengoperasikan skuter listrik setelah minum. Karena itu, saya melanggar peraturan lalu lintas. Saya parkir di depan gerbang utama rumah saya, dan saya terjatuh sendirian dalam prosesnya," jelas Suga.

Setelah ia terjatuh di dekat rumah, akhirnya Suga didatangi polisi yang tengah patroli. Sebagai hukuman, Suga akhirnya didenda dan surat izin mengemudinya dicabut.

Suga juga meminta maaf pada publik karena sudah membuat gaduh, meskipun tidak ada orang yang terluka atau dirugikan, Suga tetap mengakui kesalahannya karena telah melanggar peraturan. Suga juga berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi di masa depan.

"Meskipun tidak ada yang terluka, tidak ada properti yang dirugikan dalam masalah ini, karena ini adalah sesuatu yang harus aku tanggung jawab, aku menundukkan kepalaku untuk meminta maaf kepada semua orang. Saya meminta maaf kepada mereka yang tersakiti oleh tindakan saya yang tidak bertanggung jawab dan salah, dan saya akan lebih berhati-hati dengan tindakan saya untuk mencegah hal serupa terjadi di masa depan," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya