Kartika Putri Hapus Foto yang Gak Pakai Cadar, Gimana Kalau Ada Endorse?

Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram @kartikaputriworld

Jakarta, VIVA – Kabar terbaru dari Kartika Putri selalu mendatangkan kejutan bagi publik. Bukan soal huru-hara atau kontroversi, namun kini Kartika Putri berpenampilan baru dengan cadar yang menutupi wajahnya. Foto profil akun Instagram pribadi sang artis menunjukkan potretnya mengenakan cadar dan hijab serba hitam.

Kartika Putri Resmi Hijrah, Siap Tinggalkan Dunia Hiburan dan Kenakan Cadar

Hal ini merupakan sebuah kebaikan karena sebagai wanita muslimah, Kartika Putri memang diwajibkan untuk menutup auratnya. Tetapi bagaimanapun, ia juga masih berkutat di dunia hiburan dan mendapatkan uang dari cara endorse bahkan tampil di berbagai acara televisi. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Terkait hal itu, Kartika Putri rupanya tidak khawatir penampilannya bercadar akan menjadi hambatan untuknya tetap bekerja. Misalnya untuk endorse di media sosial, Kartika Putri tetap menerima tawaran hanya saja ia tidak akan menampilkan wajahnya.

Bercadar, Kartika Putri Ditanya Netizen: Gak Takut Penghasilan Menurun?

"Kalau endorsenya cuma posting ya nggak apa-apa tanpa wajah aku hehe," kata Kartika Putri di Instagram Story, dikutip Rabu 7 Agustus 2024.

Kartika Putri

Photo :
  • Instagram @kartikaputriworld
Sempet Dipenjarakan kartika Putri, Richard Lee: Hina Banget Aku!

Menilik akun pribadi istri Habib Usman bin Yahya itu, ia sudah menghapus semua foto yang menampilkan wajah cantiknya. Kini, tersisa potret anak-anak, quotes, dan Kartika Putri yang tampak belakang atau menutupi wajahnya.

Dengan keputusan yang besar ini, Kartika Putri tidak takut rezekinya akan terhambat karena ia juga berusaha menjadi versi terbaik mengikuti perintah Allah SWT.

"Nggak usah khawatir rezeki kalau lagi patuh dengan syariat. Rezeki dari Allah jadi tenang aja. Terus ikhtiar di pintu rezeki lain yang Allah lebih ridho," jelasnya.

Sejauh ini, banyak orang yang mendukung keputusan Kartika Putri untuk memakai cadar, seperti dilihat dari kiriman-kiriman pesan yang ia unggah ke Instagram Story. Kartika Putri memang punya perjalanan hijrah yang cukup panjang terutama setelah ia menikah dengan Habib Usman pada 2018 lalu.

Kartika Putri mulanya belajar menggunakan hijab demi mengimbangi sang suami yang merupakan tokoh agama. Lambat laun, hijab Kartika Putri pun semakin panjang hingga menutupi dada dan pakaiannya jauh lebih sopan. Kini, wanita asal Palembang tersebut semakin memperbaiki dirinya untuk menutup aurat dengan sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya