Viral Video Syifa Hadju Pilih Tak Tegur Sapa Saat Ketemu Marsha Aruan di Bali

Syifa Hadju dan Marsha Aruan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Syifa Hadju dan El Rumi diketahui sempat ke Bali bersama-sama beberapa hari yang lalu. Keduanya bersama dengan sejumlah selebritis lainnya pergi ke Bali untuk mengunjungi Jennifer Coppen yang baru saja kehilangan suaminya, Dali Wassink.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Menariknya, sosok Marsha Aruan yang notabennya mantan kekasih El Rumi juga terlihat ikut mengunjungi Jennifer Coppen di waktu yang bersamaan. Marsha Aruan, El Rumi dan Syifa Hadju juga terekam kamera secara tidak sengaja bertemu di restoran Thailand milik mertua Jennifer Coppen. Scroll lebih lanjut.

Momen pertemuan ketiganya kemudian viral dan jadi sorotan pengguna media sosial. Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @NEWSUPDATE, awalnya Marsha Aruan yang menggunakan t-shirt hitam sudah berada di restoran milik mertua Jennifer Coppen bersama dengan rekan-rekan artis lainnya.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Setelah ternyata El Rumi dan Syifa  Hadju dan rekan-rekan selebritis lainnya datang. Marsha Aruan yang sudah duduk terlihat sempat menengok ke arah belakang tatkala rombongan El Rumi dan Syifa Hadju datang. Marsha Aruan sendiri sempat melemparkan lambaian tangan ke salah satu rekan artis yang datang bersamaan dengan El Rumi dan Syifa Hadju. Sementara itu, Syifa Hadju sendiri sempat terekam menutup mulutnya, seperti nampak terkejut kala itu. Sedangkan El Rumi sendiri masih tampak di belakang Syifa Hadju, dia juga nampak tak menyapa Marsha Aruan yang sudah lebih dahulu berada di restoran tersebut.

Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

Di lain sisi, yang membuat salah fokus netizen adalah Syifa Hadju yang datang bersama El Rumi nampak tidak menghampiri Marsha Aruan untuk sekedar menyapa atau saling cipika-cipiki seperti rekan selebritis lainnya. Syifa Hadju sendiri memilih untuk ‘nyelonong’ masuk ke dalam restoran. Sementara itu, Marsha Aruan juga terlihat sibuk mengobrol dengan istri Pratama Arhan, Azizah yang langsung mendudukkan diri di sebelah Marsha Aruan.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari netizen yang menyoroti tindakan Syifa Hadju yang memilih untuk tak menyapa Marsha Aruan.

Marsha Aruan

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Syifa ga say hay sama Marsha ya??,” komentar netizen.

Bisa-bisanya macarin mantan sahabat,” kata lainnya.

Ga tegur-teguran ya?,” kata lainnya.

Syifa pura-pura enggak liat,” kata netizen lain.

Anjir jujur jadi Marsha kek canggung banget, sedih ih,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya