Bikin Haru, Doa Reino Barack Hingga Tindakan Hangatnya Tenangkan Syahrini Selama Persalinan

Syahrini
Sumber :
  • Instagram

Singapura, VIVA –Selasa malam, 6 Agustus 2024, akhirnya Syahrini mengunggah video proses kelahiran putri pertamanya yang memiliki inisial baby R. Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit ini rasa bahagia dan haru begitu terasa. Bukan tanpa sebab, setelah lima tahun pasca menikah di Tokyo keduanya akhirnya diberi kepercayaan untuk memiliki momongan.

Istri Jonatan Christie Melahirkan Anak Pertama, Viktor Axelsen dan Loh Kean Yew Kasih Selamat

Dalam video tersebut juga memotret bagaimana rasa sayang dan cinta Reino Barack terhadap istri dan buah hatinya. Sebelum menjalani prosesi kelahiran Syahrini, keduanya menggelar tasyakuran di ruang kamar Syahrini. Scroll lebih lanjut.

Disaksikan oleh keluarga Syahrini dan Keluarga Reino Barack serta pihak rumah sakit, Reino Barack nampak memimpin doa keselamatan untuk anaknya yang ada di dalam kandungan Syahrini.

Cerita di Balik Kelahiran Anak Ketiga Robby Shine dan Nastasya

"Sehatkanlah putri hamba di dalam kandungannya, Ya Rabb," kata Reino Barack dikutip dari akun instagram milik Syahrini.

Diliatin Foto Anak Syahrini Pertama Kali, Kiky Saputri Respons Begini

Tak hanya itu saja, Reino Barack juga tak lupa memohon doa keselamatan untuk sang istri. Dia juga meminta agar rasa sakit yang dialami istrinya selama mengandung hingga melahirkan bisa tergantikan dengan prosesi kelahiran yang lancar.

"Mohon gantikan rasa tidak nyaman setiap harinya, setiap malamnya dan rasa sakit yang sedang istri hamba alami hingga lahirnya anak sempurna kami," kata Reino Barack.

Syahrini posting foto kaki bayinya

Photo :
  • instagram

Setelahnya, Reino Barack juga senantiasa menemani Syahrini selama prosesi c-section. Reino juga terlihat mengusap kepala istrinya  dengan lembut dan memberikan kecupan hangat di kepalanya selama prosesi lahiran seolah memberikan kekuatan untuk Syahrini. 

Setelah baby R keluar dari perut Syahrini, Reino Barack langsung dengan sigap menggendong dan mengumandangkan adzan di telinga putri kecilnya itu. Syahrini juga terlihat menciumi tangan suaminya setelah prosesi kelahirannya selesai. 

Sementara itu, pihak perawat dan dokter yang ada di dalam ruangan operasi tersebut juga menyanyikan lagu ulang tahun untuk Syahrini. Seperti diketahui, kelahiran putri pertama Syahrini sendiri bertepatan dengan perayaan ulang tahun Syahrini yang ke-44 tahun pada 1 Agustus 2024. 

Dalam unggahannya, Syahrini juga menyebut tanggal 1 Agustus akan menjadi hari spesial lantaran di setiap tanggal 1 Agustus dia dan putrinya akan merayakan hari ulang tahun yang sama.

Kita akan merayakan ulang tahun di hari yang sama selamanya,” tulis Syahrini dalam bahasa Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya