Bungkam Netizen yang Sebut Palsu, Syahrini Unggah Proses Kelahiran Baby R di Singapura

Syahrini
Sumber :
  • Instagram

Singapura, VIVA – Kamis, 1 Agustus menjadi hari yang membahagiakan untuk Syahrini dan Reino Barack. Setelah lima tahun membina rumah tangga, akhirnya Syahrini melahirkan putri pertama yang disebut Baby R. Namun sayangnya di tengah kebahagiaan mereka sebagai orang tua baru, ternyata masih banyak netizen yang melontarkan kalimat nyinyiran kepada Syahrini dan Reino Barack.

6 Orang Jadi Korban Kebakaran di Grogol, PNS hingga PPSU

Netizen menilai bahwa kehamilan hingga proses kelahiran Syahrini di Singapura pekan lalu hanyalah rekayasa. Scroll lebih lanjut.

Mereka melontarkan argumen tersebut sambil menunjukkan sejumlah bukti kejanggalan yang mereka lihat. Mulai dari bentuk perut Syahrini yang dinilai tidak wajar seperti ibu hamil pada umumnya. Mereka menilai bentuk perut Syahrini sering berubah-ubah di sejumlah kesempatan.

Korban Penembakan Perampok di Tangerang Meninggal Dunia

Tidak hanya itu saja, kelahiran Baby R juga disebut fiktif oleh netizen saat melihat bentuk kaki baby R yang diunggah Syahrini di akun instagram miliknya. Mereka menilai bentuk kaki baby R tidak seperti bentuk kaki bayi yang baru lahir. Mereka juga masih tak percaya jika istri Reino Barack itu hamil dan melahirkan tanpa memberikan bukti-bukti nyata. Mereka menagih dokumentasi video prosesi kelahiran baby R di sebuah rumah sakit di Singapura jika memang dugaan mereka tidak benar.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Setelah beberapa hari mendapatkan nyinyiran netizen, Selasa malam 6 Agustus 2024, Syahrini langsung mengunggah video prosesi kelahiran putri pertamanya di Singapura. Dalam video yang diunggah di akun instagram Syahrini, terlihat dirinya di tempatkan di bangsal penthouse di sebuah rumah sakit di Singapura. Dalam video itu juga diperlihatkan betapa cantiknya kamar Syahrini dengan dekorasi serba pink.

Syahrini posting foto kaki bayinya

Photo :
  • instagram

Sebelum menjalani prosesi lahiran, Syahrini dan keluarga terdekat juga sempat menjalani doa bersama dan melakukan tradisi potong tumpeng di kamar tersebut. Setelahnya, dengan menggunakan kursi roda Syahrini diantar Reino Barack menuju kamar persalinan. Di dalam prosesi kelahiran yang ditangani oleh dokter pria di sana, Syahrini menjalani prosesi c-section. Dengan jelas dokter pria itu menunjukkan bagaimana dirinya mengeluarkan baby R langsung dari perut Syahrini.

Singapore 1st of August 2024. Alhamdulillah Welcome to The World our Precious Princess R. Weight 3.830gr, height 51cm. We will forever celebrate the same birthday -SYR-,” tulis Syahrini di akun instagramnya.

Nikita Mirzani

Buka Loker di Tempat Usaha Baru, Nikita Mirzani Ancam Calon Karyawan Kalau Lakukan Hal Ini

Nikita Mirzani membuka peluang bagi siapa saja yang memenuhi kualifikasi perusahannya. Bahkan ia memberikan kesempatan bagi para penonton siaran langsung itu.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2024