Berkaca pada Thariq dan Aaliyah, Maia Minta Netizen Tak Paksa El Rumi dan Syifa Hadju Menikah

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

Jakarta, VIVA – Kedekatan antara El Rumi dan Syifa Hadju masih terus ramai diperbincangkan pengguna media sosial. Meski belum secara resmi menyatakan status jalinan asmara keduanya di hadapan publik, namun pengguna media sosial meyakini bahwa El Rumi dan Syifa Hadju telah menjalin asmara.

Nyess! Momen Steffi Zamora Nangis Sesegukan Usai Saksikan Premier Film Laura

Bahkan tidak sedikit dari netizen yang berharap keduanya bisa melangkah hingga ke pelaminan. Terlebih lagi berdasarkan keterangan sepupunya, dari ketiga anak Maia dan Ahmad Dhani, sosok El Rumi dinilai paling siap menikah.Terkait dengan banyaknya dukungan untuk El Rumi dan Syifa Hadju bisa melenggang hingga ke pelaminan, membuat Maia Estianty angkat bicara. Scroll lebih lanjut ya.

Ibunda El Rumi ini mengaku hanya bisa pasrah terhadap takdir Allah. Jika memang keduanya berjodoh, sebagai orang tua dirinya tentu akan mendukungnya.

Rizky Nazar Terlihat Bersama Dosma di Klub Malam, Netizen Bandingkan dengan Syifa Hadju

“Mudah-mudahan ya kalau jodoh kita enggak bisa menentukan itu kan (urusan) Allah ya,” kata dia saat berbincang dengan Atta Halilintar seperti dikutip dari tayangan YouTube Need A Talk.

Raisa Siap Meriahkan Laga Indonesia vs Australia di GBK Hari Ini, Netizen: Jangan Rusak Momen Ya!

Namun di sisi lain, Maia Estianty juga meminta agar penggemar kedua belah pihak untuk tidak berekspektasi lebih terhadap keduanya. Sehingga jika memang ke depannya ternyata keinginan mereka untuk melihat El Rumi dan Syifa Hadju menikah tidak menjadi kenyataan baik Syifa dan El saling membenci. 

“Netizen sih yang kawal sampai halal iya boleh doain tapi jangan berekspektasi lebih. Kalau enggak jadi jangan sampai mereka membenci,” ujar dia.

Maia mengaku tak mempermasalahkan jika memang banyak orang yang menjodohkan putra-putranya dengan sejumlah selebritis. Namun dia tetap mengingatkan untuk tidak memaksakan kehendak mereka untuk supaya anak-anaknya mengikuti keinginan netizen.

El Rumi-Syifa Hadju dan Maia Estianty

Photo :
  • Instagram

Bukan tanpa sebab Maia mengatakan demikian, dirinya berkaca pada kasus yang terjadi pada Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid. Ketika Thariq Halilintar putus dari Fuji dan kemudian dekat hingga menikah dengan Aaliyah. Thariq dan Aaliyah terus mendapat komentar negatif dari netizen.

“Netizen suka nge-ship-shipin gue juga dulu di shippin sama siapa. Boleh (nge-ship) tapi jangan memaksakan kehendak, dalam arti kalau mereka bukan jodohnya jangan terus langsung kecewa berat, ngehujat. Misalnya contoh terjadi pada adek lo sendiri. Dia putus tiba-tiba sama calon istri baru, terus dihujat sama pasangan barunya kan kasian,” kata dia.

Beberapa komentar negatif yang dinilai tak pantas tersebut berkaitan soal membanding-bandingkan mantan kekasih dengan pasangan yang saat ini dengannya.

“Ya terus dibanding-bandingin mantan ini. Misalnya ini mantan gue sama yang sekarang dibanding-bandingin kan enggak pantas. Apalagi Al, El, Dul dibanding-bandingin, hellow,” kata Maia Estianty. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya