Tengah Dekat dengan Putranya, Maia Estianty Bongkar Sifat Asli Syifa Hadju dan Keluarganya

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

Jakarta, VIVA – Kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi terus menjadi sorotan publik. Setelah mulai berani tampil berdua di depan umum, banyak publik dibuat baper dengan kisah asmara keduanya.

Dampak Perceraian Orang Tua pada Al Ghazali: 5 Tahun Hidup dalam Kesakitan

Terlebih lagi, El Rumi yang telah memperkenalkan Syifa Hadju ke keluarga besar Maia dan Ahmad Dhani. Bahkan dalam satu kesempatan tepatnya akhir Juli, Syifa Hadju terlihat ikut makan malam bersama dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Scroll lebih lanjut.

Saat itu, Irwan Murssy diketahui ikut terlibat dalam pembuatan film dokumenter perjalanan karier Rossa. Diungkap Maia Estianty momen tersebut merupakan momen pertama kali dirinya bertemu dengan Syifa Hadju.

Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Pertama kali bertemu dengan pujaan hati sang buah hati, Maia mengaku cukup terkesan dengan sosok Syifa Hadju. 

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

"First impression-nya anaknya baik, anaknya humble ya. Terus kalau kondisi kemarin kita makan bareng di acara launching Rossa karena mas Irwan juga ikut bikin filmya Rossa itu pertama kali aku ketemu," ujar dia saat berbincang dengan Atta Halilintar seperti dikutip dari tayangan YouTube A Need Talk. 

Lebih lanjut, saat itu kata Maia Syifa Hadju juga masih terlihat canggung dan malu-malu saat bertemu dengannya dan sang suami. Namun dia yakin kepribadian Syifa Hadju cukup baik. Hal ini juga dibenarkan oleh Atta Halilintar yang telah mengenal Syifa Hadju cukup lama.

Syifa Hadju dan El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi

"Masih malu-malu ya Syifa ya. Tapi aku rasa anaknya humble meski malu-malu ya," ujar dia. 

Di sisi lain, tak hanya sosok Syifa Hadju saja yang baik. Keluarga Syifa Hadju kata Maia juga terbilang baik, Maia bahkan membongkar rahasia kalau keluarga Syifa sering mengirimkannya makanan.

"Iya dikirimin makanan terus (sama keluarganya)," ujar dia.

Di sisi lain, hingga saat ini Maia Estianty mengaku masih belum mengatahui status jalinan asmara putra keduanya dengan Syifa Hadju. Namun sejauh ini istri Irwan Mussry ini hanya tau bahwa keduanya memang dekat.

“Kalau jadian aku enggak tau, tapi kalau mereka jalan aku tau. Jadiannya, aku belum ketemu El lagi nih (untuk tanya),” jelas Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya