Plot Twist! Ternyata Maia Estianty yang Comblangin El Rumi dan Syifa Hadju

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

Jakarta, VIVA – Hubungan asmara El Rumi dan Syifa Hadju belakangan ini menuai perhatian publik. Keduanya mendapatkan banyak dukungan dari netizen bahkan masing-masing keluarga. Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju ini mulai terungkap sejak acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada akhir Juli lalu, namun ternyata mereka sudah PDKT jauh-jauh hari sebelum itu.

Dampak Perceraian Orang Tua pada Al Ghazali: 5 Tahun Hidup dalam Kesakitan

Maia Estianty sebagai ibu juga nampak antusias menyambut Syifa Hadju sebagai pasangan baru putranya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya komentar positif yang dilontarkan oleh Maia Estianty terkait mantan Rizky Nazar tersebut. Scroll lebih lanjut.

Akhirnya terungkap juga bahwa Maia Estianty yang pertama kali mencomblangi El Rumi dengan Syifa Hadju. Dengan bantuan Tissa Biani yang tidak lain adalah kekasih Dul Jaelani, Maia Estianty meminta supaya El Rumi berkenalan dengan Syifa Hadju yang ketika itu sudah putus dari Rizky Nazar. Ia berniat mengenalkan El Rumi dengan Syifa Hadju karena keduanya sama-sama berstatus jomblo.

Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

"Kalau nggak salah, Syifa udah putus juga," kata Maia Estianty, mengutip video YouTube Atta Halilintar, Selasa 6 Agustus 2024.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

"Tissa, Tissa, itu tuh Syifa tuh sebelahnya tuh kakak El tuh," sambungnya bercerita.

Maia Estianty sudah bertemu langsung dengan Syifa Hadju bahkan mengajaknya datang ke event yang dihadiri oleh anggota keluarga lainnya. Tak hanya itu, Maia Estianty juga sudah pernah makan malam bersama kekasih El Rumi tersebut.

Ternyata, sampai kini Maia Estianty masih belum bisa memastikan apakah El Rumi dan Syifa Hadju sudah resmi berpacaran karena belum bertemu langsung dengan putranya itu untuk ngobrol. Namun melihat apa yang terjadi di media sosial, Maia Estianty hanya akan membiarkan El Rumi menjalani hubungan dengan caranya sendiri dan akan terbuka kapanpun ia ingin cerita.

El Rumi-Syifa Hadju dan Maia Estianty

Photo :
  • Instagram

"Aku adalah tipe mertua yang asik, aku nggak bakal kepo, dan aku nggak bakal ikut campur urusan mereka karena buat aku, itu yang mereka jalanin caranya belum tentu sama dengan aku. Cara yang benar menurut mereka belum tentu cara yang benar menurut aku," jelas Maia Estianty.

Meliat Syifa Hadju sebagai sosok perempuan yang baik hati dan lembut, Maia Estianty mengaku ikut terbawa perasaan alias baper. Apalagi, ada banyak momen manis di media sosial yang menunjukkan keromantisan El Rumi pada Syifa Hadju.

"Aku aja sempat cie cie cie, karena kita kan senang ya kalau lihat anak senang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya