Jennifer Coppen Murka Anaknya Direkam Saat Tanpa Baju, Langsung Pindah Sekolah

Jennifer Coppen
Sumber :
  • IG @jennifercoppenreal20

Jakarta, VIVA – Jennifer Coppen dibuat geram akibat perlakuan salah satu orang tak dikenal yang membuntuti anaknya, Kamari Sky Wassink, saat bersekolah. Orang tersebut tanpa izin memotret hingga merekam anaknya yang tengah tidak mengenakan baju karena aktivitasnya di sekolah.

Terpopuler: Isi Garasi Mertua Kiki Saputri, Kawasaki Ninja ZX-6R Jennifer Coppen

Pada saluran siaran Instagram pribadinya, Jennifer meminta oknum tersebut untuk menghargai kehidupan pribadinya serta anaknya. Jennifer juga mengaku kesal akibat perlakuan orang tersebut yang mengunggah foto anaknya yang tidak memakai baju di media sosial.

Jennifer Coppen.

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal20.
Penyesalan Jennifer Coppen Izinkan Dali Wassink Beli Motor Kawasaki ZX-6R

“Tolong hargai privacy saya. Ada beberapa orang yang ikut di tempat Kamari sekolah. Ya aku nggak tahu niatannya apa mungkin emang untuk anaknya sekolah,” tulis Jennifer Coppen yang dikutip pada Selasa, 6 Agustus 2024.

“Mana di videonya Kamari nggak pake baju karena ya lagi aktivitas main painting. Tapi di post,” lanjutnya.

Momen Menyentuh Jennifer Coppen Menangis Saat Nonton Konser Bruno Mars, Kenapa?

Sebagai ibu, Jennifer Coppen merasa sedih melihat anaknya diperlakukan demikian. Ia paham bahwa semua orang tengah merasa gemas dengan bayi yang hampir berumur 1 tahun, namun Jennifer meminta netizen untuk memberikannya ruang dalam lingkup kehidupan pribadi.

“Bisa nggak sih menghargai orang? Setidaknya izin dulu, kayak hari ini aku sampe kasian sama Kamari,” tulisnya.

Jennifer Coppen menjelaskan di sekolah anaknya banyak orang Indonesia yang menyekolahkan anaknya di tempat yang sama dengan Kamari. Namun kebanyakan ibu-ibu tersebut malah sibuk merekam kegiatan Kamari saat bersekolah.

“Banyak anak Indo dengan ibu-ibunya. Pas aku dateng langsung ngeluarin hape dan sibuk ngerekamin anaknya dan Kamari,” pungkas Jennifer Coppen.

Padahal selama ini, Jennifer Coppen selalu memperbolehkan siapapun untuk merekam anaknya asal orang tersebut meminta izin terlebih dahulu. Namun untuk kasus satu ini, Jennifer Coppen akan bertindak tegas.

Jennifer Coppen.

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal20.

“Kayak honestly kalo kalian izin aku pasti aku juga bolehin karena aku nggak pernah pelit. Tapi maksudnya jangan segitunya sampe ngikutin dimana Kamari sekolah,” tulisnya.

Demi menjaga privacy Kamari dari orang-orang tak dikenal, Jennifer Coppen terpaksa untuk memindahkan anaknya sekolah.

“Mulai besok aku pindah sekolah Kamari,” tegas Jennifer Coppen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya