Tak Tahu Status Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju, Maia Estianty Gemas Lihat Kedekatan Keduanya

El Rumi-Syifa Hadju dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Kedekatan antara El Rumi dan Syifa Hadju terus menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat luas. Tidak sedikit dari netizen bahkan sejumlah selebritis Tanah Air yang gemas dan ikut mendukung kedekatan keduanya.

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

Namun hingga saat ini status hubungan keduanya sendiri masih belum jelas. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bahkan, Maia Estianty selaku ibunda El Rumi mengaku belum tau apakah putra keduanya itu sudah resmi menjalin asmara dengan Syifa Hadju atau belum.

Foto Maia Estianty dan Irwan Mussry di Italia Banjir Pujian, Netizen: Couple Goals!

"Kalau jadian aku enggak tau, kalau mereka jalan aku tau," kata dia saat berbincang dengan Atta Halilintar dikutip dari tayangan YouTube Need A Talk.

Maia Estianty, EL Rumi dan Dul Jaelany

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal
Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Di sisi lain, Maia Estianty pun mengaku ketiga putranya selalu terbuka untuk urusan asmara. Ketiga putranya pasti akan mengabarinya jika memang tengah menjalin asmara dengan seorang wanita.

"Jadiannya aku belum ketemu El lagi nih. Aku kalau tanya pasti dijawab kok. 'Kamu udah jadian belum sih' 'belum masih PDKT' pasti dia ngomong 'aku udah jadian sih' pasti ngomong. Asal ketemu, kalau ketemu 'kamu udah jadian belum'," sambung Maia Estianty.

Bahkan saking terbukanya dengan anak-anaknya, Maia juga sempat tak ragu menanyakan status jalinan asmara El dengan Eca Aura.

Syifa Hadju dan El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi

Seperti diketahui El sempat dijodoh-jodohkan dengan Eca Aura menyusul dengan kehadiran Eca saat memberikan kejutan ulang tahun ke-25 tahun El Rumi 30 Mei lalu.

"Enggak usah gitu kemarin pas ulang tahun El kemarin ada yang dishipping sama netizen. Gue langsung tanya di depan mereka berdua, di depan orang-orang 'dia yang gantung lo atau lo yang gantung dia'," ujar dia. 

Maia juga mengaku dirinya bukan tipe orang tua yang ikut campur dalam masalah percintaan anak-anaknya. Sebab dia sadar bahwa anak-anaknya lah yang menjalani hubungan tersebut.

Keluarga El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @elelrumi

"Aku adalah tipe mertua yang asik, aku enggak bakal kepo, aku enggak bakal ikut campur urusan mereka. Buat aku mereka yang jalanin, belum tentu caranya yang menurut mereka benar belum tentu sama dengan cara yang menurut aku benar," ujar dia.

Maia Estianty juga mengaku gemas dengan kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju. Bahkan dia juga mengaku sempat ikut berkometar saat El Rumi mengunggah foto kebersamaan dengan Syifa Hadju beberapa waktu lalu.

"Gemes lah, aku juga ikut 'cie cie cie'. Kita kan seneng kalau liat anak seneng ya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya