Anrez Adelio Bantah Tudingan Bocorkan Perselingkuhan Rizky Nazar Sejak April

Syifa Hadju dan Rizky Nazar
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Aktor Anrez Adelio sempat menjadi sorotan pengguna media sosial menyusul dengan siaran livenya bersama dengan Ria Ricis dan dua teman lainnya. Dalam livenya beberapa waktu lalu itu, Anrez Adelio diduga netizen menyinggung soal dugaan perselingkuhan Rizky Nazar dengan Dosma Hazenbosch.

Nyess! Momen Steffi Zamora Nangis Sesegukan Usai Saksikan Premier Film Laura

Dalam live tersebut, Anrez Adelio meminta teman-temannya untuk tidak membahas soal perselingkuhan. Terlebih lagi kasus perselingkuhan yang terjadi di bulan April. Scroll lebih lanjut ya.

"Jangan dibahas, pokoknya jangan baca. Apalagi kalau selingkuhnya dari bulan April. Jangan!," kata dia dalam live beberapa waktu lalu.

Rizky Nazar Terlihat Bersama Dosma di Klub Malam, Netizen Bandingkan dengan Syifa Hadju

Sontak saja pernyataan Anrez kala itu diduga keceplosan menyinggung perselingkuhan Rizky Nazar dengan Dosma Hazenbosch. Namun ramainya tudingan tersebut membuat Anrez langsung angkat bicara. 

Raisa Siap Meriahkan Laga Indonesia vs Australia di GBK Hari Ini, Netizen: Jangan Rusak Momen Ya!

"Enggak ada keceplosan beneran," kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Anrez menyebut bahwa saat itu dirinya hanya membaca komentar yang munucl dari netizen saat dirinya melakukan siaran live bersama Ria Ricis dan dua rekan selebritis lainnya.

"Bukan bener, itu maksudnya kan baca typing-an. Kan kalau kita live itu kan misal di aplikasi tertuntu kan orang bisa ngetik. Yah aku baca doang yang ada di situ. Udah gitu doang," sambung dia.

Anrez Adelio

Photo :
  • IG @anzadelio

Dia juga menegaskan tidak pernah ada niatan untuk menyindir siapapun saat live tersebut. Anrez juga bahkan berani bersumpah dirinya hanya membaca komentar yang dituliskan netizen saat siaran livenya saat itu.

"Enggak (nyindir). Aku pure demi Tuhan baca typingan. Typingannya seperti itu," sambung dia.

Anrez juga mengaku tidak mengetahui soal adanya isu perselingkuhan dalam jalinan asmara temannya Syifa Hadju dengan Rizky Nazar yang ramai diperbincangkan beberapa waktu belakangan ini.

"Aku tidak tahu apa-apa," ucapnya.

Anrez juga menyebut dirinya sendiri berteman baik dengan Rizky Nazar. Mantan kekasih Syifa Hadju ini, kata Anrez juga merasa tidak tersindir dengan livenya beberapa waktu lalu. Hal itu yang membuatnya bingung lantaran adanya penggiringan opini negatif dalam siaran livenya beberapa waktu lalu.

"Itu mah sahabat aku. Rumahnya deket sama-sama Condet, beda RT doang. Rizky Nazar enggak ada tersindir juga. Makanya giring opini ini yang menyeramkan," terang Anrez Adelio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya