Marsha Aruan Ungkap Soal First Love, Netizen Kompak Minta Tak Ganggu Hubungan El dan Syifa

Marsha Aruan
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

Jakarta, VIVA – Marsha Aruan kembali jadi sorotan pengguna media sosial menyusul videonya dengan Ge Pamungkas beberapa waktu lalu. Dalam potongan video yang beredar, Marsha Aruan dan Ge Pamungkas sempat menyinggung soal first love alias cinta pertama.

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

Marsha sendiri memiliki pandangan tersendiri mengenai first love. Mantan kekasih dari El Rumi ini menilai bahwa buatnya first love akan kalah dengan last love atau cinta terakhir. Scroll lebih lanjut.

"Yang lebih penting dari first love itu adalah last love yang terbaik," kata Marsha Aruan seperti dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Marsha Aruan juga menilai bahwa dirinya sudah harus bisa berhenti membanding-bandingkan sosok cinta pertamanya dengan pria lain yang mendekatinya. Sebab, menurutnya hal itu demi menjaga keutuhan jalinan asmara. Dia sendiri menilai cinta terakhir adalah pilihan yang terbaik.

Momen Fajar Sadboy Nangis Tersedu-sedu di Makam Rasulullah, Gimmick atau Terharu Beneran?

"Nah berarti gue bisa ambil kesimpulan artinya gue udah harus stop membanding-bandingkan my first love sama orang yang sekarang deketin gue atau next ke depannya masa depan gue. karena yang dibutuhkan adalah yang terbaik yaitu our last love," sambung dia.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang meminta agar fans-fans tidak lagi mengungkit jalinan asmara Marsha Aruan dengan El Rumi yang kandas di tahun 2019 lalu. Mengingat saat ini, El Rumi tengah menjalin asmara dengan Syifa Hadju.

Marsha Aruan dan El Rumi.

Photo :
  • VIVA.CO.ID/Putri Dwi

"Untuk fans yg gamon please hargai perpisahan mereka,,, mereka sangat mencintai Tuhan nya masing-masing, kalian jangan egois lah,plg hate komen sn sini,, mereka baik2 sj, El, Syifa dan Marsha,,yg riweh itu kalian,,, seandainya mereka ketemu terus terlihat kikuk yg wajar manusiawi,," ujar netizen.

"Liat nih gans fomo elmarsha, dy aja udh move on masa kalian engga. Sampe jatuhin pihak sana. Harusnya fans itu support idolanya bukan nya malah hujat sana sini," ungkap lainnya.

"Netizen bnyk yg mulai kompor, yg sdh ya sdh yang baru berhubungan jgn di rusak," kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya