Akhirnya Gelapkan Uang, Ternyata Fadly Faisal yang Kenalin Fuji ke Mantan Manajer

Fadly Faisal dan Fuji
Sumber :
  • Instagram @kuy.id

Jakarta, VIVA – Fadly Faisal dan Fuji datang ke Polres Metro Jakarta Barat dengan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, untuk memberikan keterangan tambahan atas kasus penggelapan yang diduga dilakukan oleh mantan manajer Fuji, Batara, senilai Rp1,3 miliar. 

Nonton Konser Bareng, Fadly Faisal Diduga Punya Hubungan Spesial dengan Maudy Effrosina

Fadly diketahui adalah orang yang mengenalkan Fuji dengan Batara. Polisi pun meminta keterangan pada Fadly Faisal mengenai apa saja yang ia ketahui soal Batara. Scroll untuk info selengkapnya!

"(Ditanya oleh penyidik) soal aku kenal Batara atau nggak, terus transfer, terus nominal berapa, cuma konfirmasi aja. Terus soal kedekatan Fuji sama Batara awalnya bagaimana," ujar Fadly Faisal di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa 6 Agustus 2024. 

Diduga Dekat dengan Fadly Faisal, Rebecca Klopper dan Maudy Effrosina Saling Unfollow

Polres Metro Jakarta Barat masih mendalami soal kasus dugaan penggelapan yang dilakukan oleh mantan manajer selebgram Fuji, Batara, senilai Rp 1,3 miliar.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Sementara itu, kuasa hukum Fuji, Shandy Arifin mengatakan kerugian yang dialami adiknya mengenai kasus penggelapan tersebut yakni Rp1,3 miliar oleh Batara.

Rachel Vennya Klarifikasi Gosip Azizah Salsha Threesome dengan Salim Nauderer dan Satria Ananta

"Masih dinominal yang sama seperti kemarin, Fadly hanya menguatkan keterangan dari Fuji, hanya beberapa pertanyaan aja," ujar Shandy. 

Sementara itu, hingga saat ini Fuji belum dipertemukan dengan mantan manajernya setelah ditangkap. Shandy katakan, Fuji menutup tidak mau mediasi apapun terhadap mantan manajernya itu.

"Nanti dipertemukan di persidangan karena dari klien kami juga tidak ada lagi mediasi atau perdamaian. Kita akan mengawal proses hukum ini sampai ke pengadilan. Nanti kalau sudah berjalan semua yang diperiksa di sini termasuk Fadly dan Fuji nanti akan hadir di persidangan untuk memperkuat semua keterangan yang disampaikan di BAP di Polres," ujarnya. 

Diketahui Fuji mengenal Batara dari Fadly Faisal. Dari perkenalan itu, hubungan Fuji dengan Batara berlanjut menjadi kerja sama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya