Andre Taulany Kaget Lihat Perubahan Rumah Sule, Kolam Renang Hilang Banyak Barang Dijual

Sule dan Andre Taulany.
Sumber :
  • YouTube Netmediatama

Jakarta, VIVA – Komedian Andre Taulany membongkar kondisi rumah teman sejawatnya, Sule, yang kini telah berubah total. Setelah sekian lama tak bertemu dengan Sule, Andre Taulany akhirnya menginjakkan kaki ke rumah sahabatnya yang berada di kawasan Tambun, Bekasi.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Melalui akun youtube pribadi miliknya @taulanyTV, Andre Taulany tampak terkejut dengan banyaknya perubahan di rumah Sule. Salah satunya adalah kolam renang miliknya yang kini sudah tidak ada lagi.

“Lihat ini dulu ada kolam renangnya tapi sekarang nggak ada kolam renang,” kata Andre Taulany yang dikutip pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Pindah Haluan dari Amanda Rigby, Andre Taulany Jatuh Hati dengan Pesona Tsania Marwa

Tak hanya itu, Andre kembali dibuat terkejut dengan hilangnya barang antik dan alat musik tradisional yang dulunya ditempatkan di sudut rumah milik sahabatnya.

“Dulu di panggung ini sering ada pentas disini. Gamelan segala macem udah dijual, sekarang udah nggak ada yang main,” ungkap Sule.

Terpopuler: Erin Taulany Singgung Soal Karma, Syifa Hadju Bikin Pangling

Andre juga menyadari ada beberapa hal yang hilang di rumah sahabatnya seperti jam dinding dan koleksi poster-poster musisi milik Sule.

“Iya, gara-gara nggak diajak sama lu jadi habis semua benda gue,” ujar Sule.

Lebih lanjut, Sule mengaku telah kehilangan job pada beberapa tahun terakhir ini. Ia mengungkap alasan sepi jobnya selama ini adalah semenjak viralnya pemberitaan yang mengatakan dirinya baper (bawa perasaan) setelah di roasting oleh Kiki Saputri di salah satu acara televisi.

“Nggak laku di TV sekarang gara-gara nggak mau di roasting Kiky, kan kata orang-orang gue dibilang pelawak sombong,” ujar Sule.

Diketahui, Sule memang sempat menjadi pemberitaan di media sosial karena dinilai tidak professional menolak di roasting oleh Kiky Saputri.

Saat itu, Kiky Saputri diminta untuk meroasting semua bintang tamu pada acara yang dipandu oleh Sule dan Andre. Setelah meroasting Andre, tiba lah dirinya untuk meroasting Sule.

Namun, secara tiba-tiba tim kreatif melarangnya untuk melanjutkan kegiatannya itu karena permintaan ayah Rizky Febian. Jika dianalisis, dari sana lah kemungkinan awal mula Sule sudah mulai jarang mendapatkan tawaran job di berbagai stasiun televisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya