Tanggapan Haji Faisal Soal Konten Atta Halilintar yang Diduga Sindir Fuji

Fuji, Aurel dan Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

Jakarta, VIVA – Haji Faisal, ayah dari Fujianti Utami Putri atau Fuji, turut memberikan komentar terkait viralnya konten TikTok milik Atta Halilintar yang disebut-sebut menyindir putrinya.

Oki Setiana Dewi Buka Suara: Klarifikasi Soal Isu Panas Ria Ricis dan Atta Halilintar

Video yang diunggah oleh Atta Halilintar tersebut mengangkat tren 'Jangan ya dek" yang belakangan ini menjadi tren di kalangan sosial media.

Dalam video tersebut, Atta Halilintar terlihat mengunggah konten yang dianggap oleh sebagian netizen sebagai sindiran untuk Fuji. Tudingan ini kemudian memicu reaksi publik dan menarik perhatian berbagai pihak, termasuk Haji Faisal.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Haji Faisal

Photo :
  • VIVA/Aiz Budi

Menanggapi hal itu, Haji Faisal menegaskan bahwa tidak perlu terlalu mempermasalahkan konten tersebut dan memilih untuk menyerahkannya kepada penilaian publik.

Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

"Itu mah enggak perlu ditanggapi, kita serahkan saja ke netizen dan masyarakat," ujarnya, dikutip dari akun TikTok @kabarnetizen62, Selasa, 6 Agustus 2024.

Bapak dari empat anak itu menyebutkan bahwa belum bisa memastikan apakah video tersebut memang ditujukan kepada keluarga mereka atau kepada pihak lain.

"Juga belum tentu apakah itu ditujukan ke kita atau pihak lain, kita jangan su'uzon lah, berperasangka baik," tuturnya.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Lebih lanjut, Haji Faisal menegaskan bahwa hubungan antara keluarganya dan keluarga Atta Halilintar tetap baik-baik saja. Maka dari itu ia meragukan apakah konten tersebut benar-benar menyasar keluarganya, sehingga ia memilih untuk tidak terlalu mempermasalahkan isu tersebut.

"Soalnya kenapa? hubungan kita selama ini kan baik, jadi kita ulang aja dikembalikan ke masyarakat biar netizen yang menilai kalau ke mana arah dan tujuannya, saya tidak menanggapinya secara apa yang memangnya ditujukan ke kita," ujarnya.

Mengenai curhatan Aurel Hermansyah di media sosial yang muncul setelah video tersebut, Haji Faisal mengaku tidak ingin berkomentar lebih jauh.

"Soal itu saya enggak bisa menanggapi lebih jauh, masyarakat sekarang sudah cerdas ya. Saya sendiri enggak tahu, enggak paham, saya tahunya dari netizen," jelasnya.

Pernyataan ini menunjukkan bahwa Haji Faisal memilih untuk tidak terlibat dalam polemik yang berkembang di media sosial dan lebih fokus pada sikap positif.

Secara keseluruhan, Haji Faisal tetap berpegang pada prinsip menjaga hubungan baik dan tidak terjebak dalam kontroversi yang berkembang di masyarakat. Ia berharap bahwa semua pihak dapat menilai situasi dengan bijak dan tidak terpengaruh oleh spekulasi yang ada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya