Gregoria Mariska Raih Medali Perunggu di Olimpiade Paris 2024, Mikha Angelo: Thank You, Love!

Gregoria Mariska dan Mikha Angelo.
Sumber :
  • Instagram/mikha97

Jakarta, VIVA – Atlet bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil meraih medali perunggu di Olimpiade Paris 2024. Gregoria tampil anggun dengan mengenakan seragam putih Kontingen Indonesia ketika dikalungi medali perunggu.

Mencuri Hati Legenda Bulutangkis Indonesia di Audisi PB Djarum

Keberhasilan yang diraih Gregoria disambut bahagia oleh masyarakat Indonesia. Prestasi itu juga membuat bangga orang-orang terdekat Gregoria, seperti sang kekasih, penyanyi Mikha Angelo.

Sebagai informasi, Mikha terbang ke Paris untuk memberi dukungan secara langsung kepada sang kekasih, Gregoria. Melalui Instagram story pribadinya, Mikha me-repost foto di unggahan akun Instagram @bwf.official, yang menampilkan momen Gregoria saat memegang kalung medali perunggu.

Bonus Olimpiade Cair Lagi dari BUMN, Cdm Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Keras Atlet Raih Medali

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Mikha mengungkapkan perasaan bangga kepada kekasihnya tersebut. Ada hal romantis yakni saat Mikha memanggil Gregoria dengan sebutan love atau cinta. 

"Thank you, love (terima kasih, cinta)," tulis Mikha Angelo untuk Gregoria dikutip VIVA, Selasa, 6 Agustus 2024. Di unggahan yang lain, Mikha tampak memberi emoji hati berwarna merah untuk Gregoria. 

Sinar Mas Apresiasi Peraih Medali Olimpiade Paris 2024

Sebelumnya, pada saat Gregoria lolos ke babak semifinal, Mikha juga meluapkan perasaan bangganya dalam unggahan di Instagran story. Saking bangganya, Mikha mengaku sampai tidak bisa berkata-kata.

"@gregoriamrska !!!!!! i'm all out of words (aku kehabisan kata-kata)," tulis Mikha Angelo disertai emoji terharu dan menangis.

Sebagai informasi, Mikha telah melamar Gregoria Mariska pada pertengahan tahun 2023. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Mikha dan Gregoria dalam unggahan di Instagram masing-masing. 

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Pengakuan Anthony Ginting Usai Dikalahkan Axelsen di Hong Kong Open 2024

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting gagal melaju ke partai final Hong Kong Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024