Beda Nasib dan Keluarga, Ternyata El Rumi dan Kaesang Pangarep Punya 2 Kesamaan

Kaesang Pangarep dan El Rumi
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Nama El Rumi belakangan ini tengah mencuri perhatian netizen karena baru saja go public soal hubungannya dengan Syifa Hadju. El Rumi sendiri diketahui sudah cukup lama menjomblo setelah putus dari Marsha Aruan pada 2019 lalu.

Lawan Cawalkot yang Diendorse Gibran di Pilkada Solo Tambah Dukungan 4 Parpol

Padahal, keduanya sudah pacaran 5 tahun lamanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di tengah ramainya perbincangan soal hubungan asmara viral cuitan El Rumi yang menyebutkan dirinya punya kesamaan dengan Kaesang Pangarep.

Dasco Sebut Situs Gerindra.org Ingin Adu Domba Prabowo dan Gibran

Padahal, mereka berdua diketahui punya latar belakang yang sangat berbeda.

El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi
Jokowi Calls on Ministers to Support Prabowo-Gibran's Future Agenda

Sementara El Rumi, sejak kecil sudah berkutat di dunia hiburan karena lahir dan besar di keluarga musisi, Kaesang Pangarep justru berasal dari keluarga yang ahli dalam berpolitik.

Namun terlepas dari perbedaan nasib hidup itu, El Rumi mengakui ada kemiripan antara dirinya dan adik dari Gibran Rakabuming Raka tersebut. 

"Ternyata gue dan mas @kaesangp punya 2 kesamaan," kata El Rumi, mengutip Instagram @kuyentertainment, Selasa 6 Agustus 2024.

Hal pertama yang sama dari El Rumi dari Kaesang adalah soal bapak mereka yang sama-sama punya nama besar di negara ini. El Rumi merupakan putra dari seorang musisi ternama Tanah Air, Ahmad Dhani, yang diketahui sudah melahirkan banyak sekali karya abadi

Tetapi sebenarnya bukan cuma Ahmad Dhani, ada juga sang ibu, Maia Estianty, yang juga tak kalah mentereng dengan kemampuan bermusiknya. 

Di samping itu, ada Kaesang Pangarep yang merupakan anak dari orang nomor 1 Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo. Kaesang sendiri juga mulai menunjukkan ketertarikannya berpolitik karena ilmu yang ia dapatkan dari bapaknya sendiri.

"Sama-sama terkenal karena bapaknya," kata El Rumi. 

Hal kedua yang menurut El Rumi juga sama dengan Kaesang Pangarep adalah soal kakak mereka. Sementara El Rumi adalah anak kedua di keluarganya, Kaesang adalah anak ketiga di keluarga Presiden Jokowi.

El Rumi merasa, dirinya dan Kaesang juga punya sosok yang menginspirasi agar bisa menjadi lebih baik karena ada kakak mereka yang terlebih dahulu mencapai kesuksesan.

Sebut saja, ada Al Ghazali yang lebih dulu berkiprah di industri hiburan sehingga El Rumi harus bisa menyaingi atau menyamakan dengannya.

Sementara Kaesang, adalah adik dari Gibran Rakabuming Raka yang merupakan wakil presiden terpilih berikutnya. 

"Sama-sama hidup di bayang-bayang kakak pertama," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya