Audrey Davis Dipastikan Hadiri Panggilan Polisi Soal Video Syur

Audrey Davis.
Sumber :
  • Instagram @audrey2004.

Jakarta, VIVA – Polisi memastikan kalau AD alias Audrey Davis, putri penyanyi David Bayu alias David Naif, bakal hadir dalam pemeriksaan hari ini.

Terpopuler: Ramalan untuk Pratama Arhan, Azizah Salsha Bantah Soal Video Syur

"Hasil konfirmasi dengan PH-nya akan hadir memenuhi panggilan penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus PMJ," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, Selasa, 6 Agustus 2024. Scroll untuk info lengkapnya!

Sebelumnya diberitakan, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap AD alias Audrey Davis, putri penyanyi David Bayu alias David Naif, hari ini.

Terpopuler: Polisi Usut Video Syur Mirip Azizah Salsha, Megawati Bicara Kans PDIP Calonkan Anies

Yang bersangkutan diperiksa terkait video syur diduga mirip dengannya. Adapun pemeriksaan ini merupakan kesinambungan dari penangkapan dua penyebar video yang telah ditangkap.

Video Syur Mirip Azizah Salsha Tersebar di Medsos, Polisi Turun Tangan

"(Hari ini) Jadwal pemeriksaan terhadap AD," ucap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, Selasa, 6 Agustus 2024.

Untuk diketahui, salah satu akun media sosial dilaporkan ke Polda Metro Jaya buntut dugaan jadi penyebar video syur yang diduga diperankan oleh AD alias Audrey, putri dari eks vokalis band ternama.

Laporan dibuat pemerhati media sosial bernama Feriyawansyah. Adapun, laporan dibuat hari ini Jumat, 12 Juli 2024, dan diterima dengan Nomor: LP/B/3944/VII/SPKT POLDA METRO JAYA.

"Akun medsos ini meng-upload konten pornografi. Ada cuplikan video yang memperlihatkan dua orang sedang melakukan hubungan layaknya suami-istri. Iya (diduga anak artis)," jelasnya di Markas Polda Metro Jaya pada Jumat, 12 Juli 2024 lalu.

Penampakan Pria Ancam Sebar Video Syur Bareng Almarhum Ibu Kos

Pria berinisial AGP (37), harus berurusan dengan polisi buntut memaksa wanita berinisial CW, bersetubuh. Pria asal Jagakarsa, Jakarta Selatan itu memeras korban dengan vi

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024