Ferry Maryadi Beri Nasihat Bijak Soal Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi

Ferry Maryadi.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

Jakarta, VIVA – Kedekatan antara Syifa Hadju dan El Rumi semakin menjadi sorotan publik. Isu hubungan asmara keduanya pun semakin santer terdengar. Menanggapi hal ini, Ferry Maryadi, yang selama ini dikenal dekat dengan Syifa, memberikan pandangan dan nasihatnya.

Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Dalam tayangan terbaru acara stasiun televisi, Ferry Maryadi ditanya mengenai pendapatnya terkait hubungan Rizky Nazar, Syifa Hadju dengan El Rumi. Ia pun memberikan tanggapan yang bijak dan dewasa.

"Jangan dibanding-bandingkan lah," ujar Ferry Maryadi tegas. Ia mengingatkan bahwa setiap hubungan memiliki dinamika dan karakteristiknya masing-masing, dan perbandingan antara Rizky Nazar dan El Rumi tidaklah adil.

Usai Putus dari El Rumi, Kedekatan Marsha Aruan dan Ciccio Manassero Curi Perhatian

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • Instagram

Diketahui, El Rumi memperlakukan Syifa dengan penuh perhatian, yang sering disebut sebagai "princess treatment". Hal ini menjadi kontras dengan sikap Rizky Nazar yang dikenal lebih cuek selama hampir lima tahun berpacaran dengan Syifa. Meski demikian, Ferry Maryadi menjelaskan bahwa perlakuan El terhadap Syifa merupakan hal yang wajar.

Maia Estianty Ajak Keluarga Besar Liburan ke London, Demi Syifa Hadju?

 "Perlakuan El terhadap Syifa memang seharusnya. Menurut gua, cowok memang seharusnya seperti itu," ungkap Ferry.

Namun, Ferry Maryadi juga memberikan beberapa saran untuk menjaga keseimbangan dalam hubungan tersebut. Ia menegaskan pentingnya agar El Rumi tidak terlalu berlebihan dalam memberikan perlakuan istimewa kepada Syifa.

"Tidak terlalu mem-princess-kan sih. Nanti malah terbuai, malah terbutakan perempuannya juga," jelas Ferry.

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • instagram

Ferry juga memberikan nasihat kepada Syifa agar tidak terlalu terbawa perasaan atau baper. Menurutnya, meskipun perlakuan istimewa dari El Rumi dapat membuat seseorang merasa spesial, penting untuk tetap waspada agar tidak terbuai oleh perhatian tersebut.

"Tetep tarik ulur lah. Namanya laki-laki kan senang ngejar, namanya perempuan senang dikejar. Tapi kalau semuanya sudah terbuai, itu yang bahaya," ucapnya.

Lebih lanjut, Ferry Maryadi berharap agar El Rumi konsisten dengan perlakuannya terhadap Syifa. Ia menegaskan bahwa perlakuan yang diberikan kepada Syifa tidak hanya untuk masa-masa awal pacaran, tetapi harus berlanjut sepanjang hubungan mereka.

"Harus konsisten, betul. Jangan cuma pada saat pengejaran, semuanya dilakukan. Tapi begitu udah dapet, udah tunduk ceweknya, terus di lepas begitu aja," pungkas Ferry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya