Romantis Abis! El Rumi Beri Kejutan Mewah untuk Syifa Hadju, Harganya Bikin Syok

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju semakin terlihat serius. Saat merayakan ulang tahun Syifa, El Rumi memberikan kejutan spesial berupa tas mewah dari merek Bottega Veneta. Hadiah ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Maia Estianty Ungkap Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Sebelumnya, El Rumi kedapatan hadir di rumah Syifa Hadju untuk memberikan surprise di ulang tahun Syifa yang ke 24 tahun. Kehadiran anak Ahmad Dhani ini pun ramai di media sosial.

Syifa Hadju dan El Rumi

Photo :
  • Instagram
Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

Dihimpun dari berbagai sumber, rupanya El Rumi tak hanya menyiapkan kue saja. Namun, ia juga memberikan sebuah buket mawar berukuran besar tas tas mewah dengan merek Bottega Veneta.

Melihat hal itu, netizen turut memberikan reaksi beragam terkait hadiah yang diberikan El Rumi kepada Syifa Hadju. Banyak yang mendoakan keduanya langgeng hingga lanjut pada jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Namun, tak sedikit juga netizen yang merasa penasaran dengan harga tas Bottega Veneta yang diberikan El Rumi pada sang kekasih.

Walaupun belum diketahui jenis tas yang diberikan oleh El Rumi, namun sebuah akun bernama @el_rumi__ mengungkap harga tas tersebut yang rupanya bernilai puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. 

“Diduga tas yang diberikan El Rumi untuk Syifa Hadju Bettega Veneta Sardine Classic Handbag seharga Rp41 juta atau Bottega Veneta Mini Sardine yang harga Rp47 juta atau The Dope Sadine Bag Hand Bag Sling Bag Trend yang harganya Rp283 juta,” tulis admin.

Syifa Hadju, El Rumi dan Ahmad Dhani

Photo :
  • Tangkapan Layar

Bottega Veneta memang saat ini menjadi salah satu merek mewah favorit para selebriti. Banyak para sosialita menggunakan tas ini untuk menghadiri berbagai acara karena tas tersebut memiliki desain yang simpel namun elegan, bahan tas yang dipakai pun sudah pasti premium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya